Itulah rekomendasi sepuluh tempat jajanan kaki lima murah di Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Itulah rekomendasi sepuluh tempat jajanan kaki lima murah di Jakarta

Itulah rekomendasi sepuluh tempat jajanan kaki lima murah di Jakarta

JawaPos.com – Banyaknya pusat jajanan di Jakarta seringkali membuat kita bingung dalam memilih. Selain tempatnya asyik dan tempat parkirnya luas, ada menu hemat yang perlu diperhatikan alias murah.

Sejumlah kawasan kuliner bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat menjelajahi berbagai jajanan unik di Jakarta. Dalam keterangan resminya, Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, memberikan rekomendasi tempat nongkrong di mana street food menjadi pilihan, terutama bagi kamu yang berjiwa muda.

“Masuknya kurma muda belum lengkap, jadi jangan manfaatkan dengan merencanakan liburan bersama keluarga atau kerabat di akhir pekan. “Warga Jabodetabek tidak perlu jauh-jauh merencanakan destinasi liburan karena masih banyak pilihan aktivitas dan akomodasi yang bisa dijelajahi di kota tersebut,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (27/01).

Berikut rekomendasi 10 street food di Jakarta yang wajib dicoba oleh pecinta kuliner:

  1. Gultik Blok M

Curry Bend (Gultik) yang terletak di kawasan Blok M tidak pernah sepi pengunjung. Rasa pedas dan gurih dari kari ini membuat ketagihan dan makan satu piring saja tidak cukup. Warung kari ini buka hampir setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 5 pagi.

  1. Pemanggang Roti Eddy Blok M

Masih berasal dari kawasan Blok M, Roti Bakar Eddy merupakan jajanan kaki lima yang sangat terkenal di Jakarta dengan banyak gerai di ibukota. Meski hanya menjual roti bakar, sebenarnya banyak orang yang ingin mencoba roti bakar ini. Bukan roti bakar biasa, ada banyak varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Roti panggang ini sangat cocok untuk kamu yang suka cari cemilan sambil ngobrol bareng teman.

  1. Warmindo Abang Adek

Berlokasi di Tomang, warga Jakarta Barat pasti sudah tidak asing lagi dengan jajanan yang satu ini. Jika Anda penggemar makanan pedas dan mie, Anda wajib mengunjungi Warmindo Abang Adek. Kedai mie ini menyajikan mie favorit Anda dalam piring besar yang disajikan dengan berbagai macam lauk topping. Tingkat ketajamannya juga bisa sampai 100 buah cabai.

Penerbit : Dinarsa Kurniawan

Reporter: Marieska Harya Virdhani

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button