Tiket AQUALAND Attack dan 5 wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket AQUALAND Attack dan 5 wahana

Harga tiket masuk Aqualand Serang: Rp 30.000 – Rp 40.000

Kota Serang terkenal sebagai tujuan wisata sejarah dan budaya. Namun tak ada salahnya mampir ke salah satu wahana rekreasi tersebut Aqualand Serang. Destinasi ini tergolong wahana rekreasi air baru di Serang.

Uniknya, Aqualand memiliki tema budaya dari beberapa daerah di Indonesia yaitu Banten, Jogja, dan Toraja. Tema ini dapat dilihat dari bentuk bangunan yang ada. Saat masuk, pengunjung akan melewati sebuah gapura yang berbentuk seperti rumah Banten. Di dalamnya terdapat sebuah bangunan berupa rumah Toraja yang merupakan museum mini. Sedangkan tema Jogja ada pada bangunan rumah Joglo yang difungsikan sebagai kantin.

Semua bangunan tradisional ini terletak di pinggir kolam sehingga saat bermain, pengunjung bisa merasakan sensasi panorama etnik yang tidak ditemukan di tempat lain di wahana serupa.

berbagai wahana air dalam serangan aqualandBeragam wahana air bisa dicoba di Aquand Serang. foto: Lely Melani/Google Maps

Harga tiket masuk Aqualand Serang

Meski berbeda dan unik, Harga Tiket Masuk Aqualand Serang masih cukup terjangkau. Tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 30.000.

Harga tiket masuk Aqualand Serang
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu Minggu
Tiket masuk anak Rp 30.000 Rp 35.000
Tiket masuk dewasa Rp 35.000 Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Water World Krakatau Cilegon

Tiket masuk anak-anak didasarkan pada usia 2-12 tahun. Sedangkan tiket masuk dewasa diperuntukkan bagi pengunjung berusia di atas 12 tahun.

Jam buka

Yang mau main kesini bisa datang pagi. Karena Taman air telah dibuka mulai pukul 08:00 pada hari kerja dan akhir pekan.

Jam buka Aqualand Serang
Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB

terpasang

Aqualand Serang bukanlah waterpark yang besar, namun tetap menarik pengunjung karena nyaman dan memadai. Taman bermain air juga sangat menarik dan menyenangkan terutama untuk anak-anak. Area kolam juga tersedia dari yang khusus untuk balita, anak-anak, hingga dewasa.

kolam renang olimpiade dewasaKolam renang Olimpiade sangat ideal untuk penggemar olahraga renang. foto: agus satriadi/Google Maps

Kolam renang olimpiade

Kolam renang olimpiade Aqualand Serang memiliki lintasan yang cukup panjang. Dengan kedalaman sekitar 1,5 meter, terdapat 6 jalur jalur. Biasanya kolam ini digunakan oleh mereka yang sangat ingin berenang atau bagi mereka yang hobi berenang.

Kolam renang untuk balita dan anak-anak

Orang tua yang membawa balita dan anak untuk belajar berenang bisa memilih kolam khusus kiddie. Ukuran kolam yang tidak begitu besar memang bisa menjadi pilihan bagi anak-anak untuk belajar berenang menggunakan ban yang sudah tersedia.

Kolam renang anak Area bermain air

kolam renang dengan permainan air yang unikKolam renang anak lengkap dengan berbagai wahana khususnya untuk anak-anak. Foto: Bihong Basuki/Google Maps

Pengunjung yang membawa balita atau anak-anak bisa mengajak mereka bermain di kolam khusus balita dan anak-anak. Di tengah kolam yang kedalamannya hanya sekitar 30 cm, terdapat taman bermain air. Wahana tersebut terdiri dari tiga perosotan anak-anak dan sebuah air mancur.

Kolam Waterboom Mini

Jika ingin wahana yang lebih menantang, pengunjung bisa memilih bermain di kolam Waterboom. Di kolam yang cukup besar ini terdapat beberapa wahana.

Seperti dua perosotan spiral, papan peluncuran, hingga yang paling populer adalah perasaan terciprat air dari ember yang terbalik. Bosan bermain di arena waterboom, pengunjung juga bisa bersantai di atas meja payung sambil menikmati suasana kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CAS Cikole Pandeglang Water Park

Kolam arus

peluncur terowongan spiralBerbagai jenis peluncuran dapat dimainkan di Aqualand Serang. foto: IG Aqualand

Stream Pool merupakan salah satu primadona di banyak kawasan wisata air. Wahana ini memang menarik karena pengunjung hanya bersantai dengan ban dan akan terbawa aliran arus air seperti di sungai.

Kolam Aqualand’s Stream akan membawa pengunjung ke beberapa kolam dan wahana. Taman-taman yang tertata di kanan kiri cekungan arus juga membuat pengalaman drifting lebih bervariasi.

Fasilitas Aqualand Serang

Untuk waktu yang lama, bermain taman air ini bukan tidak mungkin. Hal ini dikarenakan fasilitas yang dimiliki cukup memadai. Sejak datang, pengunjung sudah cukup nyaman dengan lahan parkir yang luas.

Ada juga area persewaan loker untuk menyimpan barang bawaan. Belum lagi toilet dan kamar mandinya juga bersih dan memadai. Nilai tambah lainnya adalah tersedianya akses wifi gratis untuk semua pengunjung. Untuk masalah keamanan dan keselamatan juga terjamin karena pengelola memiliki tiga tenaga profesional yang siap memantau status kolam.

Alamat Aqualand Serang

Taman bermain air ini terletak di alamat Tegal Padang Resort, Jalan Palem, Desa Drangong, Kecamatan Taktakan. Untuk informasi lebih lanjut dan hubungi, hubungi 081219012400.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button