Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Desa Wisata Viral Gampong Nusa Lhoknga Aceh dijamin tidak akan bosan - WisataHits
Jawa Barat

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Desa Wisata Viral Gampong Nusa Lhoknga Aceh dijamin tidak akan bosan

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Desa Wisata Viral Gampong Nusa Lhoknga Aceh dijamin tidak akan bosan

JURNALACEH.COM- Tak hanya pantainya yang populer dan menjadi tujuan wisatawan, Lhoknga juga memiliki destinasi wisata pedesaan yang layak masuk dalam daftar wisata Anda. Selain itu, Gampong Nusa masuk dalam daftar 50 Desa Terbaik di Indonesia Tahun 2021. Di desa ini Anda tidak hanya bisa menikmati panorama desa yang indah tetapi banyak aktivitas seru dan menarik lainnya yang bisa dilakukan.

Penasaran apa saja kegiatan serunya? Ayo, dengarkan saja.

Terletak di Desa Nusa, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar. Akses menuju desa wisata ini sangat mudah. Tepat di Jalan Banda Aceh – Meulaboh anda akan melihat gapura besar Gampong Nusa di kiri jalan.

Baca Juga: Tebing Keraton, Properti Wisata Alam dengan Pemandangan Menakjubkan di Bandung Jawa Barat

Saat memasuki desa ini, Anda akan disuguhi dengan keindahan hamparan sawah hijau dan pegunungan yang akan menyejukkan mata. Sangat cocok bagi anda yang menyukai panorama alam yang indah khas pedesaan.

Berikut aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Gampong Nusa:

1. Berkemah

Keindahan hamparan sawah dan pegunungan di Gampong Nusa akan terasa semakin lengkap jika Anda bermalam di sini. Udara segar dan sejenak jauh dari polusi akan menyegarkan pikiran Anda dari penat. Mendirikan tenda di tepi sungai yang tenang dengan api unggun menambah hangat suasana kebersamaan.

Baca Juga: Rekomendasi: 5 Wisata Pantai Paling Populer untuk Camping di Jogja

Anda bisa memilih paket camping biasa dengan merogoh kocek Rp 75.000 per orang sudah termasuk makan pagi dan makan malam. Paket lengkap kini seharga Rp 120.000/orang sudah termasuk perlengkapan tenda, sarapan, makan malam, dan snack sore.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button