IPTU TOHA, SH MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN KOMENTAR SURAN DI GUNUNG DAYAKAN KALIWIRU - WisataHits
Yogyakarta

IPTU TOHA, SH MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN KOMENTAR SURAN DI GUNUNG DAYAKAN KALIWIRU

IPTU TOHA, SH MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN KOMENTAR SURAN DI GUNUNG DAYAKAN KALIWIRU

IPTU TOHA,SH MENGHADIRI UNDANGAN AKTIF SURAN KOMENTAR DI GUNUNG DAYAKAN KALIWIRU. Diulas oleh POLSEK SentoloonSabtu 30 Juli 2022 SH selaku Pawas Hadiri Undangan Peringatan Suran Kaliwiru Tuksono Sentolo di Tempat Wisata Gunung Dayakan, Kaliwiru, Tuksono (29/07/2022) Hadir Kepala Dinas Kebudayaan Kulonprogo, Bpk. YOTO, anggota DPRD Kabupaten. Kulonprogo Hj.RATNA PURWANINGSIH, S.Pd Kapolres Sentolo diwakili oleh IPTU TOHA, SH, Lurah […]

SENTOLO. Kapolsek Sentolo, Kompol Ngadiran yang diwakili Manajer Lalu Lintas, Iptu Toha, SH selaku Pawas, mengambil pada Jumat (29/7/2022)

Kepala Dinas Kebudayaan Kulonprogo, Bpk. YOTO, anggota DPRD Kabupaten. Kulonprogo Hj.RATNA PURWANINGSIH, S.Pd Kapolsek Sentolo diwakili oleh IPTU TOHA, SH, Lurah Tuksono Bpk. ZAENURI, Koordinator Kebudayaan Kapanewon Sentolo Kulonprogo, Bpk. G.SURYADI.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh koordinator budaya Chap. Sentolo Kulonprogo, Bapak G. Suryadi Tang mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk menerima undangan panitia. Acara hari ini dalam rangka memperingati Baritan Suran di Gunung Dayakan Kaliwiru dengan menggelar pagelaran wayang kulit bersama Kidalang Wahyu Prastowo yang menampilkan ikon Bengawan Sado Wolo, kata G Suryadi.

Kegiatan yang terselenggara berkat adanya hibah promosi khusus tersebut, sesuai dengan harapan Dinas Kebudayaan Kulonprogo agar generasi tua dapat menjadi panutan bagi generasi muda, sehingga generasi muda tidak menganggap enteng segala hal, kemungkinan segera , harus memiliki pola pikir yang luas dengan konsep budaya, konsep pariwisata dan konsep kesejahteraan dalam pemberdayaan ekonomi.

Acara peringatan Baritan Suran di Gunung Dayakan Kaliwiru Tuksono Sentolo melihat pertunjukan wayang kulit yang ditonton sekitar 150 orang, dan acara berlangsung aman, situasi kondusif. (tj@humaseksentolo)

Source: tribratanews.kulonprogo.jogja.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button