5 Rekomendasi Tempat Sewa Motor Murah di Jogja, Harga Mulai Rp 40.000! - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Tempat Sewa Motor Murah di Jogja, Harga Mulai Rp 40.000!

INDOZONE.ID – Yogyakarta, Jogjakarta atau Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Di kota ini, wisatawan bisa menemukan berbagai destinasi wisata mulai dari wisata budaya, wisata alam hingga pusat wisata belanja.

Biar mood liburan kamu di Jogja makin mantap, indozone Bagikan 5 rekomendasi rental motor murah agar bisa menikmati wisata di Yogyakarta. Perhatian, harga bisa berubah!

1. Sewa Motor Jogja Exotic

Rental motor ini bisa banget kamu pilih apalagi untuk kamu yang memiliki budget terbatas. Rental motor ini menawarkan tarif mulai dari Rp 40.000 per 12 jam. Selain itu, persewaan motor ini menawarkan 2 helm, jas hujan, dan fasilitas antar jemput motor.

Rental motor ini berlokasi di : Jl. Intan No.66, Padukuhan Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY 55284

Baca juga: Xiaomi menargetkan penjualan 10 juta mobil listrik setiap tahun

2. Angkutan Alif

Jika Anda berlibur di kawasan Kaliurang, Alif Transport menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyewa sepeda motor. Alif Transport menawarkan berbagai jenis sepeda motor, harga mulai dari Rp 75.000 per hari dan ada harga khusus untuk long weekend dan hari libur nasional.

Rental motor ini berlokasi di : Jl. Kaliurang KM. 5.2 D3A Karangwuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia.

3. Rental motor Andie Jogja

Bagi anda yang ingin sewa motor tapi enggan datang ke rental motor, Andies Rental Motor Jogja adalah solusi yang tepat. Pasalnya, Andies Motor Rental Jogja akan membawa motor tersebut untuk Anda secara gratis dengan harga mulai dari Rp65.000 per hari dan motor Vespa matic juga tersedia di sini.

Rental motor ini berlokasi di : Jl. Kalijaga Karanganyar MG III 1179, Yogyakarta 55153

4. Penyewaan Jogjig

Jika Anda berlibur di Jogja menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Lempuyangan, Anda bisa menyewa sepeda motor langsung dari Jogjig Rental yang menjadi solusinya. Jogjig Rental terletak di dekat Stasiun Lempuyangan, hanya berjarak 15 meter. Harga mulai dari Rp 70.000 per hari. Jogjig Rental juga menawarkan berbagai jenis sepeda motor, bahkan ada Vespa LX dan Vespa Primavera 150cc.

Rental motor ini berlokasi di : Jl. Lempuyangan No.: 22 Bausasran, Jogja Yogyakarta 55211

Baca Juga: Pencurian Mobil Porsche John Legend Gagal: Pencuri Tidak Bisa Nyalakan Mobil!

5. Penyewaan WS

Selain Stasiun Lempuyangan, ada toko persewaan sepeda motor di dekatnya
dari stasiun Tugu. WS Motor menyewakan berbagai macam sepeda motor dan memberikan diskon pada waktu-waktu tertentu. Harga sewa motor di WS Rental mulai dari Rp 70.000 per hari sudah termasuk 2 helm dan jas hujan. Mintalah diskon pada waktu-waktu tertentu untuk mendapatkan harga yang menarik.

Rental motor ini berlokasi di : Jl. Pasar Bunga, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Pengarang : Mufti Muhammad Budiman

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button