Intip 10 Tempat Wisata Hits Instagrammable di Gunung Kidul Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Intip 10 Tempat Wisata Hits Instagrammable di Gunung Kidul Yogyakarta

3. Gunung Api Nglangeran Tua

Tidak jauh dari HeHa Ocean View, Anda akan menemukan area rekreasi memenuhi Gunung Kidul sudah ada sejak lama dan memiliki banyak pecinta.

Tempat rekreasi ini adalah Gunung Api Purba Nglanggeran. Tempat ini merupakan gunung batu yang menawarkan panorama yang indah.

Banyak pendatang baru datang ke tempat ini untuk bersaksi matahari terbenam atau matahari terbit yang dapat dilihat dari atas pandangan pemandangan hijau yang indah.

Ada beberapa pendatang baru yang melakukan aktivitas berkemah untuk merasakan kesan menyatu dengan alam di gunung ini.

Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 700 meter di atas permukaan laut yang tidak terlalu tinggi, sehingga bisa digunakan untuk latihan pendakian bagi anda yang belum pernah mendaki gunung sebelumnya.

4. Embung Nglangeran

Danau buatan ini digunakan untuk menampung air hujan dan nantinya bisa digunakan untuk mengairi perkebunan petani saat musim kemarau.

Embung Nglanggeran terletak di Nglanggeran, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Tempat ini terletak di atas Gunung Berapi Puerba yang menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dari ketinggian.

Destinasi wisata ini juga dikelilingi oleh kebun buah-buahan yang ditanam oleh warga sekitar. Memiliki pesona alam yang eksotis, banyak wisatawan yang datang hanya untuk berfoto atau menikmati keindahannya.

Selain itu, karena letaknya yang berada di atas ketinggian, tempat ini sering digunakan untuk paralayang atau paralayang.

5. Tepi Selatan

tempat rekreasi memenuhi Gunung Kidul hingga Pesisir Selatan, yang memiliki kedai kopi kolam renang dan bar dengan panorama laut yang indah.

Terletak di dekat Pantai Ngandong, kafe ini menonjolkan ide-ide kontemporer dan menyatu dengan alam ruang tunggu terbuka Ini cukup luas dengan berbagai meja yang diatur dengan payung yang indah.

Tempat ini nyata Instagramable dan padu padan pose yang dipadankan dengan bentuk yang bagus, serba putih, panorama pantai yang indah tentu membuat hasil foto semakin bagus.

Kolam renang di sini juga cocok dengan tema infinity pool dan berada di tepi tebing membuat kesan berenang Anda semakin menyenangkan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button