MEMBALAS! Mengapa Taman Bunga Nusantara masuk dalam rekomendasi tempat wisata populer di Bogor? Sangat instagramable - WisataHits
Jawa Barat

MEMBALAS! Mengapa Taman Bunga Nusantara masuk dalam rekomendasi tempat wisata populer di Bogor? Sangat instagramable

INDOTRENDS.ID – Akhirnya terjawab, kenapa Taman Bunga Nusantara masuk dalam rekomendasi tempat wisata di Bogor yang paling direkomendasikan?

Salah satu alasan mengapa Taman Bunga Nusantara masuk dalam rekomendasi tempat wisata terpopuler di Bogor adalah karena banyaknya tempat Instagramable.

Berapa biaya masuk atau HTM untuk Taman Bunga Nusantara? Di bawah ini adalah informasi lengkap tempat wisata Taman Bunga Nusantara meliputi jam buka, alamat atau lokasi dan fasilitas lengkap yang tersedia.

Taman Bunga Kepulauan Bogor

Taman Bunga Nusantara Bogor Instagram @tamanbunganusantara

Taman Bunga Nusantara terletak di dekat kawasan Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor, sekitar 2 jam perjalanan dari kota Jakarta, seluas 23 hektar. Ada ratusan spesies dan varietas tanaman berbunga di Taman Bunga Nusantara, termasuk bunga dari Amerika Selatan, Australia, Afrika, dan Asia.

Menariknya, di Taman Bunga Nusantara terdapat 10 kebun dengan nuansa khas dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut peringkat 10 taman tersebut seperti dikutip dari junglekita.com:

1. Taman Bali

Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang sangat terkenal di dunia internasional. Taman Bali menghadirkan bangunan khas Bali dengan gaya arsitektur dan landscape yang membuat pengunjung serasa berada di pulau dewata.

Di sini tidak hanya terdapat bangunan berarsitektur Bali, tetapi juga terdapat ukiran patung dan tanaman Bali. Ada juga Candi Bentar sebagai pintu masuk, Bale Bengong dan Bale Kul Kul. Tanaman yang ditanam antara lain bunga kamboja, kembang sepatu, tanaman heliconia, tanaman dedaunan tropis, dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button