Innside by Melia Yogyakarta Mengumumkan Pemenang Liburan Kuala Lumpur dan Bali, Mereka 2 Orang Yang Beruntung - WisataHits
wisatahits

Innside by Melia Yogyakarta Mengumumkan Pemenang Liburan Kuala Lumpur dan Bali, Mereka 2 Orang Yang Beruntung

Innside by Melia Yogyakarta Mengumumkan Pemenang Liburan Kuala Lumpur dan Bali, Mereka 2 Orang Yang Beruntung

Piknikdong.com – Hotel Innside by Melia Yogyakarta, jaringan hotel internasional terkemuka, dengan bangga mengumumkan pemenang undian liburan yang sangat dinantikan.

Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan tiket perjalanan gratis ke dua destinasi favoritnya, Kuala Lumpur dan Bali.

Innside by Melia Yogyakarta, pemenang di Kuala LumpurPemenang di Kuala Lumpur, foto: Innside By Melia Yoogyakarta

Program ini merupakan bagian dari komitmen hotel Innside Yogyakarta untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya yang berharga.

Undian yang berlangsung pada 17 Mei 2023 mendapat tanggapan yang luar biasa dari para tamu, dengan lebih dari 1.000 kupon diterima selama periode 20 Maret hingga 14 Mei 2023.

Pengundian dilakukan secara adil dan transparan, mengikuti semua aturan yang diperlukan, salah satunya adalah peserta harus hadir dan menyaksikan sendiri proses pengundian kupon.

Peserta yang hadir juga berkesempatan lima kali mendapatkan lima kupon tambahan jika membeli buffet dinner yang disajikan dengan harga Rp 150.000/orang.

Setelah melalui proses seleksi, dengan bangga hotel Innside Yogyakarta mengumumkan pemenang Paket Liburan Kuala Lumpur dan Bali:

Pemenang Hadiah Utama: Yani Dwi Retnowati, yang bekerja di sebuah bank di Jawa Tengah, memenangkan perjalanan all-inclusive 3 hari untuk dua orang ke Kuala Lumpur.

Liburan ini sudah termasuk penerbangan, akomodasi di hotel bintang 4 Melia Kuala Lumpur dan kesempatan untuk mengeksplorasi budaya dan pesona Kuala Lumpur.

Pemenang Kedua: Anggita Perdami dari Yogyakarta memenangkan perjalanan all-inclusive 3 hari untuk dua orang ke Bali.

Liburan yang didambakan ini sudah termasuk penerbangan, akomodasi di hotel bintang 5 Melia Bali, dan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Bali.

“Saya tidak menyangka akan menjadi pemenang dan mendapatkan liburan gratis di Bali.

Ngomong-ngomong, aku baru saja melangsungkan pernikahan jadi kami akan menggunakan kado ini untuk berbulan madu bersama pasanganku di Bali”

kata Anggita, pemenang liburan Bali, yang menerima kupon undian saat buka puasa bersama di Syndeo Café.

“Kami ucapkan selamat kepada Ibu Yani dan Ibu Anggita yang telah memenangkan liburan ke Kuala Lumpur dan Bali.

Kami juga sangat senang memberi mereka kesempatan untuk memulai perjalanan yang mengasyikkan dan tak terlupakan ini, ini juga dimungkinkan berkat dukungan para tamu untuk program yang kami tawarkan”

ujar Frieth Siahaan, General Manager INNSiDE Yogyakarta

Dari program Dine, Stay & Win sebagai bagian dari ulang tahun ke-6 hotel, tercatat lebih dari 1.000 kupon dikumpulkan dalam program buka puasa Pasar Bedug Nusantara, dan hampir 200 kupon dikumpulkan dari promosi kamar.

Respon yang luar biasa mencerminkan kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan oleh para tamu dan pelanggan setia Innside Yogyakarta.

Dukungan inilah yang membuat hotel ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman perhotelan yang melebihi ekspektasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel Innside Yogyakarta serta promo terbaru dan penawaran yang akan datang, silahkan kunjungi website hotel di melia.com atau hubungi pihak hotel di 0274 2806888, melalui email di [email protected] atau melalui kanal media sosial Instagram di @innsideyogya

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button