Menyambut hari jadinya yang ke-6, Innside by Melia Yogyakarta menawarkan liburan gratis di Kuala Lumpur dan Bali - WisataHits
wisatahits

Menyambut hari jadinya yang ke-6, Innside by Melia Yogyakarta menawarkan liburan gratis di Kuala Lumpur dan Bali

Menyambut hari jadinya yang ke-6, Innside by Melia Yogyakarta menawarkan liburan gratis di Kuala Lumpur dan Bali

Piknikdong.com – Hotel Innside by Melia Yogyakarta, hotel dengan konsep lifestyle di kawasan utara kota Yogyakarta, mengumumkan promo spesial menyambut bulan suci Ramadhan dan merayakan hari jadinya yang ke-6.

Ditandai dengan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan dan kegiatan CSR untuk masyarakat.

Ilustrasi Perjalanan Bali & KLIlustrasi Perjalanan Bali & KL

Menyambut bulan suci Ramadan, pihak hotel Innside by Melia Yogyakarta memberikan promo buka puasa dengan menu makanan lezat dan berkualitas bertema seputar pasar Bedug Nusantara.

Setiap hari diiringi live music mulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB, pelanggan dapat menikmati hidangan khas Jawa Timur, Sumatera, Bali Lombok, Jawa Barat, dan Sulawesi dengan lebih dari 100 set menu dengan satu harga terjangkau Rp 169.000 net/ orang.

Belum lagi hidangan spesial seperti Ikan Asam Pade, Ayam Taliwang, Chicken Shawarma, Live cooking Australian short plate, Korean Garlic Chicken dan Es Chocolate Bread siap memanjakan lidah pelanggan.

Anda juga bisa memanfaatkan penawaran spesial hanya dengan Rp 139.000 nett/orang sebelum 30 April 2023.

Promo HUT Innside By Melia Yogyakarta Hotel

Selain itu, untuk merayakan hari jadinya yang ke-6 pada 14 April, Hotel Innside By Melia Yogyakarta juga memberikan promo ulang tahun bagi para tamu yang ingin menginap dan merasakan fasilitas dan layanan hotel di bawah manajemen Melia Hotel Internasional.

Promo ini berlaku hingga 20 April 2023.

Tamu yang memesan kamar selama periode ini akan menikmati dua jenis promosi, yaitu Bayar 1 untuk 2 kamar dengan tarif kamar mulai Rp819.000 nett/malam dengan sarapan gratis untuk 2 orang atau menginap 2 malam dengan sarapan gratis dan voucher senilai Rp600.000. .

Promosi ini berlaku untuk semua tipe kamar di hotel ini, termasuk kamar deluxe dan suite.

Para tamu juga dapat menikmati akses gratis ke pusat kebugaran, kolam renang, taman bermain, dan fasilitas hotel lainnya.

Kemungkinan liburan gratis di Bali dan Kuala Lumpur

Promo Hotel Di Dalam YogyakartaPromo Hotel Innside Yogyakarta

Selama periode 20 Maret hingga 20 April 2023, pelanggan yang memesan makanan dan minuman dengan minimal pemesanan Rp 169.000, atau promosi kamar akan berkesempatan memenangkan undian berhadiah liburan di Bali dan Kuala Lumpur yang sudah termasuk tiket pesawat dan akomodasi. untuk 2 orang.

Anda bisa memesan langsung di innside.com atau dengan menghubungi 0274 2806888.

“Kami sangat senang dapat menyambut bulan suci Ramadhan dan merayakan ulang tahun ke-6 kami dengan promosi khusus dan kegiatan CSR ini.

Kami berharap tamu kami dapat menikmati menu buka puasa yang lezat dan memanfaatkan promosi kamar kami untuk merasakan fasilitas kami.

Pada saat yang sama, kami berkomitmen untuk memberikan kembali kepada masyarakat melalui inisiatif CSR kami. »

ujar Frieth Siahaan, general manager hotel Innside by Melia Yogyakarta.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan, Innside by Melia Yogyakarta Hotel menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk mendukung masyarakat setempat.

Pihak hotel akan membagikan takjil sebanyak 600 paket ke enam masjid di sekitarnya.

Selain itu, pihak hotel akan membagikan lebih dari 100 paket sembako dan nasi box ke panti asuhan di wilayah Bantul.

Dengan adanya promo spesial berbuka puasa dan paket kamar, pihak hotel Innside By Melia berharap dapat memberikan pengalaman menginap yang lebih berkesan dan terjangkau bagi para tamunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi kamar dan buka puasa, silakan kunjungi laman media sosial @innsideyogya.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button