Innova Zenix Hybrid Hadir untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Innova Zenix Hybrid Hadir untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta

YOGYAKARTA, KOMPAS.com – Setelah Jakarta, Toyota Kijang Innova Zenix generasi ketujuh akhirnya diluncurkan Nasmoco Group pada Kamis (24/11/2022) di Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Upacara diadakan dengan pertemuan media dan peluncuran regional. Pemilihan lokasi tersebut dilakukan dengan mempertimbangkan fakta bahwa Borobudur merupakan salah satu candi Budha terbesar di dunia yang telah menjadi peninggalan sejarah yang melegenda.

Hal ini sejalan dengan perjalanan Kijang generasi pertama sebagai produk ikonik Toyota yang pertama kali diproduksi secara massal pada tahun 1977 dan seluruhnya karya anak bangsa.

“Dengan demikian, selama beberapa tahun terakhir, Nasmoco dan Toyota membanggakan diri untuk terus memberikan produk terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak kemunculan pertamanya pada 2004, Kijang Innova sudah identik dengan mobil pilihan keluarga legendaris Indonesia,” ujar Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Singkat Sensasi Mengendarai Kijang Innova Zenix Varian Bensin

Wartawan otomotif di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta berkesempatan menjajal langsung performa Innova Zenix di kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022).Wartawan Nasmoco Otomotif di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta berkesempatan menjajal langsung performa Innova Zenix di kawasan candi Borobudur, Kamis (24/11/2022).

Rekam jejak Kijang berubah dan menjadi bagian dari kebesaran Indonesia sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia selama 45 tahun

Jawa Tengah dan Yogyakarta dinilai pasar yang cukup baik untuk penjualan produk Toyota. Kehadiran Kijang Innova Zenix Hybrid juga diharapkan dapat mengisi segmen tersebut MPV (MPV) ramah lingkungan.

Baca Juga: Mobil Terlaris Toyota Oktober 2022, Avanza Turun Drastis, Rush Melonjak

Toyota Innova Zenix Hybrid diluncurkan pada Kamis (24/11/2022) untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta.Nasmoco Toyota Innova Zenix Hybrid diluncurkan pada Kamis (24/11/2022) untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Kenyamanan dan pengalaman berkendara mempelajari masa depan. Perpaduan mesin bensin dan hadirnya teknologi hybrid membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit. Orang berpikir lebih fungsional, kami menjawab atas dasar peningkatan tenaga dan efisiensi sebesar 25 persen,” ujarnya. dikatakan.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button