Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Lokasi dan Harga - WisataHits
wisatahits

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Lokasi dan Harga

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Lokasi dan Harga – Bandung merupakan daerah favorit untuk berwisata dan menghabiskan liburan keluarga. Presentasi berbagai tempat mulai dari tur berpemandu, tempat pertemuan atau kedai kopi hingga akomodasi untuk menginap. Apalagi kawasan Lembang memiliki udara yang segar dan asri yang membuat Anda betah berlama-lama.

Snack Dolan kali ini akan merekomendasikan tempat tinggal baru dari Sarasae Villa yang sedang populer dan viral saat ini menjadi akomodasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Vila bernama Villa Halimunhostel berupa villa mewah yang cocok sebagai tempat menginap untuk tempat tinggal keluarga.

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Bandung
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Bandung | Foto IG oleh @saresae.villa

Villa Halimun adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa hostel dengan villa berdesain mewah dan juga kolam renang air panas yang cocok untuk menginap di Lembang. Villa baru ini baru saja dibuka dan merupakan tipe villa kedua dari Saresae Villa.

Villa Sarisa di Lembang memiliki dua tipe villa yaitu Villa Halimpu dan yang terbaru adalah Villa Halimun. Villa Halimun Memiliki desain bangunan yang mewah dengan lantai bertingkat dengan 4 kamar tidur dengan kapasitas ideal 8 orang dewasa dan maksimal 18 orang. Memiliki fasilitas yang lengkap dengan pemandangan alam yang indah.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang objek wisata, fasilitas, harga akomodasi, jam buka dan lokasi Halimun Villa By Saresae Villa, beserta ulasan lengkapnya.

Daya Tarik Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Bandung Jawa Barat

vila baru yang saat ini terkena dampak terletak di kawasan Jalan Sukanagara, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat yang letaknya tidak jauh dari Halimpu Villa. Memiliki desain bangunan yang modern dan mewah serta terdapat kolam renang air panas dengan pemandangan alam yang menakjubkan membuat banyak orang penasaran untuk mencoba bermalam.

Daya tarik utama adalah vila-vila mewah dengan kolam air panas yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan. Bangunan besar bertingkat ini memiliki 4 kamar tidur yang masing-masing memiliki kamar mandi dengan kapasitas 8 orang dan maksimal 18 orang. Karena konsep villa, disini tidak menyediakan makanan, tapi anda bisa membawa bahan makanan untuk dimasak di villa.

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Attraction
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Atraksi | Foto IG oleh @sefvalmogalana

Lantai pertama ini memiliki dua kamar tidur, di tengahnya terdapat ruang tamu atau ruang tunggu. Halimun Villa memiliki desain yang unik dan memiliki kamar tidur terpisah. Vila ini dilengkapi dengan AC, Smart TV, Wifi dan juga pemanas air, bathtub, handuk, dan pelengkap. Di lantai pertama, setiap kamar tidur memiliki balkon. Ada ruang yoga dan untuk sementara ruangan ini digunakan sebagai tempat barbekyu.

Di lantai dua terdapat ruang tamu yang menyatu dengan meja makan dan dapur. Dilengkapi dengan sofa dan dapur serta peralatan makan. Ada juga pintu geser yang bisa dibuka dari mana Anda bisa melihat pemandangan perbukitan.

Terdapat kamar tidur utama yang terhubung dengan ruang tamu dengan area yang luas dan terdapat sofa yang dapat digunakan sebagai tempat tidur tambahan. Kemudian kamar tidur keempat tidak memiliki bathtub. Di lantai ini terdapat infinity pool atau kolam air panas dengan kedalaman 45 hingga 120 cm dengan pemandangan langsung pemandangan alam sekitarnya. Dimana airnya akan hangat di malam hari.

Untuk lantai tiga atau atas terdapat ruang keluarga yang memiliki meja dan kursi untuk pertemuan keluarga. Pemandangan di sini begitu indah dan lebih leluasa karena berada di lantai paling atas.

Fasilitas Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Bandung

Untuk kenyamanan para pengunjung yang menginap disana, Halimun Villa menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:

  • Tempat parkir
  • 4 kamar tidur (1 King dan 3 Queen)
  • Kolam renang
  • Dapur dan ruang tamu
  • 3 toilet dengan bathtub plus 2 toilet terpisah, pemanas air
  • Camilan dan Gratis
  • barbekyu
  • Kamar Keluarga Lantai 3
  • Nirkabel
  • Televisi pintar
  • pendingin ruangan
  • balkon
  • terpisah
  • dan lain-lain

Harga Akomodasi Halimun Villa Oleh Saresae Villa Lembang

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Harga Akomodasi
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Harga Akomodasi | Foto IG oleh @rafaelarsono

Untuk harga menginap di Halimun Villa harganya terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.

Berikut adalah harga Halimun Villa by Saresae Villa

  • Rp selama seminggu. 7.360.000/ Malam
  • Akhir Pekan Rp 11.760.000/ Malam
  • Tempat tidur tambahan 250K/unit (10 tempat tidur tambahan tersedia)

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa WA +6281231333282 atau akun Instagram @saresae.villa

Jam Buka Halimun Villa Oleh Saresae Villa Lembang Bandung

Untuk jam buka Halimun Villa, jam buka mengikuti waktu check-in dan check-out. Waktu kedatangan adalah pukul 14:00 dan waktu keberangkatan adalah pukul 12:00.

Jam buka atau check-in dan check-out Villa Halimun

  • Check-in pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan 12:00 WIB

Lokasi Halimun Villa By Saresae Villa Lembang

Untuk lokasinya dekat dengan villa sebelumnya tipe Halimpu Villa kota Lembang, dibutuhkan waktu 9 menit berkendara dan jarak tempuh 2,7 km.

Lokasi Halimun Villa By Saresae Villa ini terletak di Jalan Sukanagara No. 113, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Akses dan petunjuk arah dapat diklik di Gmaps Halimun Villa.

Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Fasilitas
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Fasilitas | Foto IG oleh @sefvalmogalana
Jam Buka Halimun Villa By Saresae Villa Lembang
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Jam Buka | Foto IG oleh @saresae.villa
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Location
Halimun Villa By Saresae Villa Lembang Lokasi | Foto IG oleh @rafaelarsono
Villa Baru Lembang
Villa Baru Lembang | Foto Instagram oleh @saresae.villa
Tempat penginapan baru di Lembang
Akomodasi baru di Lembang | Foto IG oleh @sefvalmogalana

Ini adalah ulasan informasi tentang Villa Halimun oleh Saresae Villa, tempat menginap berupa villa baru di Lembang Bandung. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat menginap untuk liburan di Lembang Bandung. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button