Innova Zenix resmi mengaspal di Jawa Tengah dan DIY, diluncurkan di Borobudur - WisataHits
Jawa Tengah

Innova Zenix resmi mengaspal di Jawa Tengah dan DIY, diluncurkan di Borobudur

MAGELANG,AYOSEMARANG.COM – Nasmoco Group secara khusus meluncurkan produk terbaru All New Kijang Innova Zenix untuk pasar Jawa Tengah dan DIY di Manohara, Kawasan Wisata Candi Borobudur, Magelang, pada Kamis, 24 November 2022.

Audrian Tirtajaya, Area General Manager PT Toyota Astra Motor, dan manajemen Grup Nasmoco menghadiri peluncuran dengan latar belakang Candi Bprobudur.

Pilihan peluncuran tunggal
Pertemuan media dan peluncuran regional di situs Candi Borobudur bukan tanpa alasan. Bagi Nasmoco, Candi Borobudur merupakan salah satu candi Buddha terbesar di dunia yang melegenda sebagai warisan sejarah dan mahakarya luar biasa Indonesia.

Baca Juga: Pertama di Dunia! Toyota Innova Zenix Hybrid Pave di Indonesia. Lihatlah fitur-fiturnya yang bagus di sini
Begitu juga dengan Innova, sebagai produk Toyota yang pertama kali lahir dengan nama Kijang dan diproduksi secara lokal oleh anak bangsa pada tahun 1977. Kini Kijang telah bertransformasi dan menjadi bagian dari kebesaran Indonesia sebagai mobil pilihan keluarga Indonesia selama 45 tahun.

“Nasmoco dan Toyota tentunya merasa terhormat untuk terus memberikan produk terbaik bagi masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta. Sejak kemunculan pertama, Kijang Innova sudah identik dengan mobil pilihan keluarga ikonik Indonesia,” kata Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group, di sela-sela acara, Kamis, 24 November 2022.

Area GM PT TAM Adrian Tirtajaya mengemukakan konsep mobil ini adalah crossover multiguna yang inovatif. “Tujuan kami adalah menciptakan crossover serbaguna dengan ruang dan kegunaan minivan yang disukai keluarga milenial dengan nilai global. The All New mewarisi DNA mobil yang sudah lama digandrungi masyarakat dan telah mengalami berbagai penyempurnaan, Kijang Innova Zenix menjadi mobil untuk era ini, baru. Yang terpenting, kami berharap dengan bergabung bersama All New Kijang Innova Zenix, Anda dan orang tersayang akan memiliki banyak momen menyenangkan dan kenangan indah,” ujarnya.

Baca Juga: Selamat Hari Guru 25 November 2022 Teks Pidato Resmi Hari Guru Nasional oleh Mendikbud PDF
All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh kelas yang terbagi menjadi 3 kelas utama Q, V dan G. Di kelas Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia opsi Modellista selain Styling Package.

Ada dua pilihan mesin di kelas V yaitu bensin dan hybrid EV, sedangkan pilihan Modellista tersedia untuk kelas 2.0 V HV. Dua (2) pilihan mesin juga tersedia di G-class, termasuk Hybrid EV.

Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix model Toyota pertama yang menawarkan Hybrid EV sebagai pilihan di setiap kelas.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button