Inilah daftar tempat meeting murah di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Inilah daftar tempat meeting murah di Semarang

Masyarakat membutuhkan tempat yang strategis untuk berkumpul bersama teman-temannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Semakin banyak tempat pertemuan di Semarang. Selain itu, tempat pertemuan ini sudah menawarkan konsep dan fasilitas yang menarik bagi para pengunjungnya. Hal yang satu ini jelas tidak terlepas dari status Semarang sebagai kota industri dan wisata.

Di mana semua orang membutuhkan tempat yang strategis untuk bertemu dengan teman-teman. Oleh karena itu, jangan lalai untuk hadir di titik pertemuan yang ditentukan dan dinilai hotelier.id di bawah.

menerima informasi Republika.co.iddisebutkan, beberapa tempat meeting murah di Semarang dan yang paling seru adalah sebagai berikut:

1. Kafe Menara

Bagaimana ditinjau hotelier.id, Tower Cafe merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi bersama teman atau keluarga. Dengan menyediakan berbagai menu tradisional. Selain itu, ada aneka olahan cumi, ayam, sapi, dan udang. Ada juga karaoke masing-masing akhir pekan yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Kedai kopi terbaik di Semarang ini sudah menghadirkan suasana yang menyenangkan. Terdapat berbagai jenis pohon yang tumbuh dan memberikan suasana sejuk yang akan menyejukkan hati. Tidak jauh dari Universitas Diponegoro, Jalan Tembalang, jaraknya hanya 11 menit berjalan kaki.

2. Negara Nestkologi dan Gastronomi

Tempat menginap di Semarang ini sudah menawarkan keindahan dari atas yang memanjakan mata di kota Semarang. Waktu terbaik untuk mengunjungi Nestcology Land Gastronomy adalah sore hari pukul 17.00 menjelang matahari terbenam. Jika beruntung bisa melihat sunset yang membuat suasana semakin indah.

3. Hapus Eling

Eling Bening adalah sebuah restoran yang menjadikannya salah satu tempat pertemuan di Semarang yang wajib Anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Salah satu daya tariknya adalah pemandangan Gunung Merbabu yang indah dan megah, Telomoyo dapat dicapai sekilas dari andong.

Kawasan ini juga didukung oleh panorama Rawa Pening. Cocok banget buat kalian nongkrong dan menunya mulai dari Rp 20.000 aja. Anda pasti akan menikmati hidangan seperti nasi pecel, asam, mie lontong dan banyak lainnya.

4. Cimory di Lembah

Cimory On The Valley adalah tempat nongkrong lainnya. Meeting point di Semarang ini sudah menawarkan konsep yang menarik. Dilengkapi dengan wisata edukasi sehingga anak-anak menyukainya. Ada banyak kebun untuk bertani sebelum menikmati makanan. Dan ada juga counter khusus coklat.

Cokelat ini juga original dan rasanya beda dari yang lain. Kemudian Anda bisa mencicipi semua produk minuman, manisan dan berbagai kreasi lainnya.

5. Galeri KoenoKoeni

Nama tempat pertemuan di Semarang ini memang nama yang sangat menarik. Bukan hanya menunya, tapi juga suasananya sangat menyenangkan. Mengenakan tema tradisional lama. Hal ini tercermin dari berbagai ornamen seperti barang antik hingga pakaian khas Jawa.

Meski suasananya tradisional, namun akan terasa mewah begitu masuk. Menu makanan dan minumannya juga banyak, mulai dari steak hingga mangut pari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button