7 Bukit Wisata di Klaten Paling Instagrammable, Cocok untuk Gowes Menikmati Sore Hari - WisataHits
Jawa Tengah

7 Bukit Wisata di Klaten Paling Instagrammable, Cocok untuk Gowes Menikmati Sore Hari

7 Bukit Wisata di Klaten Paling Instagrammable, Cocok untuk Gowes Menikmati Sore Hari

HELOLIFESTYLE – Berikut 7 destinasi wisata murah di Klaten yang terdiri dari wisata perbukitan yang saat ini masih diminati wisatawan lokal. Silakan lihat destinasi wisata perbukitan ini satu per satu sambil mencari tempat pemanasan bagi pemanjat tebing pemula.

Gunung atau bukit kecil dengan ketinggian di atas rata-rata menjadi alternatif bagi wisatawan yang belajar mendaki gunung. Seperti beberapa bukti pariwisata yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan alam di daerah Klaten.

Selain panorama alam yang indah dan mempesona, sejumlah destinasi wisata puncak bukit di Klaten yang instagrammable dan masih alami juga tidak memakan banyak waktu untuk mencapai puncaknya. Waspadalah terhadap jalur curam, cuaca, dan tentu saja reptil.

Baca Juga: 10 Bukit Indah Dengan Panorama Alam Menakjubkan Di Jogja Dan Jawa Tengah

Nah berikut ini adalah daftar lengkap gunung kecil atau bukit terindah yang instagrammable di Klaten dengan pesona pemandangan alam yang memukau untuk pemula panjat tebing:

1. Bukit Desa Gir Pasang
Berada di Dusun Gerrisang, Tegalmulyo, Kemalang, bukit ini hanya berjarak sekitar 5 kilometer dari puncak Gunung Merapi dengan ketinggian sekitar 1.100 meter di atas permukaan laut.

2. Sapuan Angin Merapi

Foto: Wisata Sapu Angin Gumuk (Spesial)

Sapu Angin Merapi masih berada di kawasan yang sama dengan Bukit Desa Gir Pasang di Dusun Pajegan. Kawasan hutan lindung ini bisa menjadi tempat penyembuhan yang tipis.

3. Bukit Sidoguro

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button