Pelantikan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Kendal - WisataHits
Jawa Tengah

Pelantikan Pengurus BPC PHRI Kabupaten Kendal

www.suryanenggala.id, Kendal – Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kendal yang sekretariatnya beralamat di Hotel SAE INN, Jl. Soekarno-Hatta 338 Kendal menggelar acara pengabdian Pengurus BPC PHRI Kabupaten Kendal masa bakti 2022-2027 pada Selasa (13/12/2022) di Aldila Resto Jl. Soekarno-Hatta No. 2 Kendal mati.

Pengukuhan pengurus ini mengangkat tema, dengan kemandirian dan profesionalisme PHRI untuk menjadikan Kendal sebagai kota industri dan pariwisata yang handal.

Acara ini didukung oleh Honda Kusuma, Semen Grobogan, BSI (Bank Syariah Indonesia) Kendal dan Aldila Resto.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum BPD PHRI Jateng (Ir. Heru Isnawan MM), Bupati Kendal atau wakilnya (Purnomo dahulu menjabat sebagai Disporapar Kendal), Forkopinda Kendal semuanya, kini Kepala Disporapar Kendal, Ketua pada Perhimpunan Terdaftar Spol Kendal, Ketua BPC PHRI Semarang, BPC PHRI Jepara, Sipp Sponsor, Ketua Kadin Kabupaten Demak, Pimpinan Bank Terkendali dan tamu undangan lainnya hadir.

“Nopember lalu, saat rapat cabang di Hotel Sae Inn, kebetulan ada calon ketua yang tidak mendaftar, dia satu-satunya (H. Cahyanto). Saya bangga kepada teman-teman yang telah bersedia memberikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk mewujudkan acara peresmian ini dan saya juga berharap manajemen yang baru akan semakin maju dalam bidang pariwisata, gastronomi dan gastronomi. Sehingga dapat meningkatkan pajak daerah dan menambah pendapatan bagi Pengurus PHRI Kabupaten Kendal.” Disampaikan oleh Ir. Hartono adalah salah satu pengurus dan ketua panitia.

Baca juga:

“Sebagai wahana teman-teman semua, ini masa transisi, masa pascapandemi luar biasa, tapi insyaallah trendnya positif, optimis. Khusus di Pulau Jawa persoalan aksesibilitas menjadi sangat terbuka sehingga memudahkan masyarakat untuk memilih, ternyata dampak pandemi ini sangat luar biasa, kami berharap semua pelaku usaha bisa pulih di tahun 2023 ini,” ujar Ir. Heru Isnawan MM Ketua DPD PHRI Jawa Tengah.

“Dengan dilantiknya ketua PHRI karena kendala ini, kami ucapkan selamat kepada kepengurusan baru yang dapat bekerja sama dengan baik, meskipun sudah baik bisa lebih baik lagi. Perlu juga sinergi yang baik antara Pemda dan PHRI , yang tentunya sangat mendukung promosi pariwisata di Kabupaten Kendal,” ujar Achmad Ircham Chalid, S.STP., MH, Kepala Disporapar Kabupaten Kendal.

“Peresmian ini bukanlah akhir dari sebuah antrean panjang, dimulai dengan temu industri hingga hari ini kita diresmikan oleh Ketum DPD Jateng, namun ini merupakan dorongan untuk memulai bagaimana kita mendapatkan amanah karena ini adalah sifat organisasi Pengurus yang tidak dibayar. Dan harus kami informasikan bahwa Kendal saat ini sudah sejalan dengan visi dan misi bupati Dico Ganinduto BSc yang ingin menjadikan Kendal sebagai kota pariwisata dan industri. Hal ini sejalan dengan visi dan misi PHRI Kendal,” ujar H. Cahyanto, Ketua PHRI Kendal.

“Ada 172 anggota PHRI yang terdaftar, baik rumah makan maupun hotel dan rumah makan. Pada program pertama kita akan melakukan konsolidasi internal, pada program kedua kita akan mengembangkan pariwisata bersama dengan pemkab. Kita harapkan tamu lokal dari berbagai daerah dan bahkan dari luar negeri pun stay yang menyenangkan.Menghadapi tahun baru ini insyaallah kami sudah siap,siap baik di sektor perhotelan maupun restoran,pungkas H. Cahyanto.

(zae)

Tampilan postingan: 28

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button