12 Daftar Rekomendasi Kolam Renang Bagus di Semarang Harga Murah, Cek Ini - WisataHits
wisatahits

12 Daftar Rekomendasi Kolam Renang Bagus di Semarang Harga Murah, Cek Ini

Kota Semarang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah dan juga salah satu dari 5 kota metropolitan terbesar di Indonesia.

Kota ini juga terkenal dengan berbagai budayanya dan juga berbagai tempat wisatanya, terutama kolam renangnya.

Banyak tempat wisata kolam renang di Semarang yang bisa menjadi rekomendasi untuk liburan anda. Berikut beberapa rekomendasi kolam renang terbaru di Kota Lumpia.

1. Perbukitan Taman Sari

foto courseesemarangmurvita.blogspot.com

Lokasi: Perumahan Alamanda Jln. Kopol. R. Soekanto, Kec. Tembalang, Semarang.
HTML: Rp.10.000
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 18:00
Kasus: Ke lokasi

Salah satu kolam yang bisa dibilang murah tapi tetap berkualitas. Kolam ini terletak di Perumahan Alamanda Jln. Kompol R. Soekanto, Kec. Tembalang, Semarang.

Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00 dengan harga tiket murah Rp 10.000. Fasilitas kolam renangnya juga cukup bagus, cocok untuk anda yang ingin berenang dengan harga murah namun dengan kualitas yang terjamin.

2. Hotel berbintang

foto oleh dolandolen.com

Lokasi: Jln. MT. Hariono No. 972, Lamper Kidul, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah
HTML: Rp.100.000
Jam kerja: 06.00 – 18.00.
Kasus: Ke lokasi

Ingin berenang di kolam tertinggi di Indonesia? Sky Pool Star Hotel adalah tempat untuk Anda. Sky pool atau kolam di atas hotel ini merupakan yang tertinggi di Indonesia dan sudah masuk rekor MURI.

Sambil berenang di sini, Anda bisa melihat panorama padatnya kota Semarang. Biaya masuk ke kolam renang ini adalah Rp 100.000 per orang dan kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.

3.Atlantis Semarang

foto oleh aroundsemarang.com

Lokasi: Jln. Letnan Jenderal MT. Hariono No. 1014-1016, Kota Semarang.
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00.
Kasus: Ke lokasi

Atlantis Semarang merupakan restoran yang menawarkan fasilitas tambahan seperti kolam renang dan tenis indoor. Bagi Anda yang berkunjung ke restoran ini, jangan lupa untuk mencoba kolam renangnya.

Atlantis terletak di Jln. Letnan Jenderal MT. Hariono No. 1014-1016, Kota Semarang, Jawa Tengah. Restoran dan kolam renang buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 18:00.

4. Mega Arkadia

foto oleh en.foursquare.com

Alamat: Pudak Payung, Banyumanik, Kota Semarang.
HTML: Rp.25.000
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.
Kasus: Ke lokasi

Kolam renang ini berada di komplek perumahan di Pudak Payung, Banyumanik, Kota Semarang. Dengan harga tiket masuk Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan disana, tentunya fasilitas sudah terjamin.

Kolam renang ini juga sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan atau akhir pekan Anda. Kolam renang buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.

5. Diponegoro

foto oleh mapio.net

Lokasi: Pudak Payung, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.
HTML: Rp 10.000 dan 15.000 weekend.
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.
Kasus: Ke lokasi

Kolam lain di kawasan Pudak Payung adalah Kolam IV Diponegoro. Kolam ini dekat dengan Wisata Watu Gong.

Sesuai dengan namanya, kolam renang Diponegoro memang dibangun dan dikelola oleh Kodam setempat, tak heran jika berenang di sini akan banyak menjumpai TNI karena latihan renang untuk TNI dari daerah terbentang di sana.

Harga tiket masuk untuk hari biasa dibanderol Rp 10.000 sedangkan untuk akhir pekan Rp 15.000.Kolam renang ini tetap buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.

6. Ombul Sidomukti

foto oleh idntimes.com

Lokasi: Banten Lor, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.
HTML: Rp 10.000 weekdays dan Rp 13.000 weekend
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00.
Kasus: Ke lokasi

Berenang di sini serasa berenang di atas awan karena kolam ini berada di atas bukit dan merupakan kolam tertinggi di Jawa Tengah.

Kolam Umbul Sidomukti berasal dari mata air alami yang ada di pegunungan dan tentunya suasana alam sangat lekat. Kolam ini terdiri dari 3 kolam yang memiliki tingkat kedalaman yang berbeda.

Disini anda bisa melihat pemandangan dari atas gunung, melihat hamparan perbukitan dan persawahan serta pemandangan lainnya dari atas sambil berenang.

Kolam Renang Umbul Sidomukti sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Kolam Umbul Sidomukti Mukti buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 dengan tiket masuk yang sangat murah untuk ukuran kolam seperti Umbul Sidomukti yang hanya dikenakan biaya Rp 10.000 untuk hari biasa dan Rp 13.000 untuk akhir pekan.

7. Klub BSB Lakers

Lokasi: Jln. RM Hardi Subeno Sasrowardoyo, Pesantren, Mijen, Kota Semarang.
HTML: Rp 40.000 weekdays dan Rp 50.000 weekend.
Jam kerja: hari kerja dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam dan akhir pekan dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam.
Kasus: Ke lokasi

Tempat ini merupakan tujuan yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan unik di BSB Lakers, menawarkan kolam air asin yang bertujuan untuk memberikan sensasi berenang di laut kepada pengunjung dan juga menyediakan kolam air panas.

Cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersenang-senang di sini.

Kolam ini buka setiap hari dengan jam buka hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 21.00 dan akhir pekan mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Harga tiketnya sendiri senilai Rp 40.000 untuk weekdays dan Rp 50.000 untuk weekend masih sangat terjangkau untuk menikmati kolam renang sekelas BSB Laker Club ini.

8. Pinggiran Besar

gambar oleh cobanafis.blogspot.com

Lokasi: Jln. Sultan Agung no. 96, Wonotingal, Candisari, Kota Semarang.
HTML: Rp.100.000
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.
Kasus: Ke lokasi

Sky pool sepertinya sedang trend dan hits untuk dikunjungi, selain konsep tempat yang berada di atas hotel, I pool juga memiliki view kota di bawah yang bagus.

Kolam renang outdoor lainnya yang ada di kota Semarang adalah Grand Edge Hotel Sky Pool yang menawarkan fasilitas yang tidak kalah dengan kolam renang outdoor lainnya.

Dengan membayar Rp 100.000 Anda sudah bisa menikmati suasana renang bertingkat dan menikmati suasana kota Semarang. Sky Pool Grand Edge Hotel buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00.

9. Hotel Ciputra

foto oleh tripadvisor.co.id

Lokasi: Jln. Simpang Lima, Pekunden, Kota Semarang.
HTML: 100.000 rupiah
Jam kerja: Setiap hari dari pukul 06:00 sampai 18:00.
Kasus: Ke lokasi

Sama seperti sky pool lainnya di Semarang, Sky Pool Ciputra Hotel Semarang juga menawarkan sensasi berenang di atap Hotel Ciputra.

Kolam renang buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 18:00. Harga tiket masuknya sama dengan sky pool lainnya yaitu Rp 100.000.

10. Kolam renang ciblon

foto oleh id.foursquare.com

Lokasi: Jln. Kauman Barat, Palebon Pedurungan Semarang.
HTML: Rp 12.000 weekdays dan Rp 15.000 weekend
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 17:00.
Kasus: Klik disini

Jika Anda ingin pelajaran berenang, ini adalah tempatnya. La Piscine de Ciblon menawarkan layanan les renang yang dibuka setiap hari.Jika Anda ingin menghabiskan waktu bermain air sambil berenang, tempat ini sangat cocok.

Tiket masuk kolam renang ini sangat terjangkau yaitu Rp 12.000 untuk weekdays dan Rp 15.000 pada weekend, buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 17:00.

11. Dewandaru

foto oleh rekreasidewandaru.com

Lokasi: Jln. Kubis. H. Warsito Sugiarto Km II, Ds. Ngrembel, Gunung Pati, Kita Semarang, Jawa Tengah.
HTML: Rp.25.000
Jam kerja: Setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.
Kasus: Ke lokasi

Taman hiburan ini cocok dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, suasana di sekitar taman wisata ini juga sangat sejuk. Taman hiburan ini menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, pemancingan, kolam renang dan wahana mendebarkan lainnya.

12. Graha Estetis

foto dari dilocation.com

Lokasi: Jln. Raya Aesthetics AAI Block, Wayang, Banyumanik, Kota Semarang.
HTM: Rp45.000
Jam kerja: Setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:00.
Kasus: Ke lokasi

Kolam ini lebih dominan di area course namun tetap bisa dibuka untuk umum. Kolam ini juga merupakan kolam dalam ruangan.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat pembuatan artikel ini. Jika ada perubahan terbaru yang Anda ketahui, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, whatsapp dan informasi tambahan lainnya.

David, kini berusia 25 tahun, tertarik menulis sejak kuliah di Universitas Yogyakarta. Sekarang David bekerja di sebuah penerbit buku di Jogja. Di luar pekerjaan, David lebih memilih menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis di JejakPiknik.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button