Konsep lainnya, IIMS Motobike kini mengundang produsen sepeda motor touring - WisataHits
Jawa Tengah

Konsep lainnya, IIMS Motobike kini mengundang produsen sepeda motor touring

jakarta

Berbeda dengan tahun lalu yang hanya menggelar pameran, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan turunannya, Dyandra Promosindo memutuskan untuk membuat konsep IIMS Motobike Show tahun ini berbeda dari sebelumnya, yaitu melalui kegiatan joint riding. .

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Dyandra Promosindo menghadirkan IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding yang berlangsung pekan lalu dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022. Kegiatan berkendara dimulai dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran.

“Tanpa mengurangi esensi pameran, IIMS Motobike Show kali ini akan mengadakan kegiatan riding bersama untuk mencerminkan produk brand kendaraan roda dua tersebut. Dan kegiatan pendukung terkonsentrasi di luar ibu kota, khususnya di Kampoeng Kopi Banaran, Jawa Tengah.” ujar Project Manager IIMS 2023, Rudi MF.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dijelaskan, sejumlah brand kendaraan roda dua telah menggairahkan kegiatan tersebut melalui produk-produk unggulannya seperti Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200 dan Selis E-Max serta dari brand kendaraan roda empat Mitsubishi Triton hadir sebagai safety. mobil dan menjadi alat utama untuk memantau dan menemani pengemudi saat berkendara.

Dyandra Promosindo mempersembahkan IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding yang berlangsung minggu lalu dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022.  Kegiatan berkendara dimulai dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran.Dyandra Promosindo mempersembahkan IIMS Motobike Show 2022: Year End Riding yang berlangsung minggu lalu dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022. Kegiatan berkendara dimulai dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran. Foto: dok. Dyandra Promosindo

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Jawa Barat yaitu Rengasdengklok – Karawang dan Goa Sunyaragi – Cirebon, dilanjutkan ke Jawa Tengah yaitu Masjid Raya – Tegal, Lawang Sewu – Semarang, dan diakhiri di Kampoeng Kopi Banaran.

Acara IIMS Motobike Show Year End Riding yang digelar pada Jumat (12/9) di kantor Dyandra Promosindo turut dihadiri oleh direktur Kampoeng Kopi Banaran, serta perwakilan dari Cargloss, Respiro dan V-Kool yang turut mendukung acara ini. .

IIMS Motobike Show End Riding Dimeriahkan oleh komunitas dan berbagai kegiatan

Rombongan pengendara tiba di Semarang pada Sabtu (12/11) dan disambut langsung Sekda Jateng Sumarno di kantor Pemprov Jateng. Ini adalah momen di mana pengendara disambut dan dikirim ke tujuan akhir mereka yaitu Kampoeng Kopi Banaran.

Dalam sambutannya, Sumarno menyambut baik agenda ini. “Sebagai perwakilan Gubernur Jawa Tengah, kami mengucapkan terima kasih kepada IIMS yang telah menggelar IIMS Motobike Show di Kampoeng Kopi Banaran sejalan dengan Program Pengembangan Destinasi Wisata Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk menarik wisatawan ke Jawa Tengah yang diharapkan juga dapat melanjutkan kegiatan ini. dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain untuk ikut berkontribusi dalam pengenalan destinasi wisata khususnya di wilayah Jawa Tengah.” ujarnya.

Tonton video “Sabar! Mitsubishi siap menghadirkan WR-V Challenger tahun depan
[Gambas:Video 20detik]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button