Ini dia! Hotel dekat Malioboro Jogja dengan balkon view langsung ke Gunung Merapi - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Ini dia! Hotel dekat Malioboro Jogja dengan balkon view langsung ke Gunung Merapi – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Salah satu kamar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Royalambarukmo.com)

Solopos.com, SOLO – Liburan di Jogja tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi kawasan Malioboro. Namun, mencari hotel mewah dengan fasilitas super lengkap di dekat Malioboro Jogja mungkin akan membingungkan Anda.

Kebingungan itu terjawab dengan hadirnya Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Hotel bintang lima di Jogja ini tidak hanya mewah tapi juga menawarkan fasilitas super lengkap yang akan membuat Anda ingin kembali pulang.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Royal Ambarrukmo Yogyakarta beralamat di Jl Laksda Adisucipto No 81 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Letaknya tidak jauh dari kawasan Malioboro, kurang dari 5 km tepatnya.

Dari segi kenyamanan menginap, hotel ini menawarkan 247 kamar mewah yang semuanya dilengkapi dengan balkon yang luas dan super nyaman. Dengan pemandangan Gunung Merapi yang indah, Royal Ambarrukmo Yogyakarta akan membuat Anda betah.

Baca juga: Rekomendasi Tempat bukber enak di Jogja, tempat mewah dengan menu yang wow

Salah satu hotel yang berada di dekat kawasan Malioboro Jogja, hotel ini menawarkan enam pilihan tipe kamar, semuanya dengan fasilitas super mewah.

Selain kamar yang super nyaman, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cocok bagi Anda yang sedang menikmati liburan di Jogja.

Terdapat kolam renang bagi Anda yang suka berenang, pusat kebugaran dan sauna untuk menjaga kebugaran Anda, The Lare Kids and Playground untuk anak-anak, pusat bisnis bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis dan Royal Garden yang dilengkapi dengan itu jalan joging dikelilingi oleh pohon-pohon berusia ratusan tahun.

Royal Ambarukmo Yogyakarta tidak hanya dekat dengan kawasan wisata seperti Malioboro, tetapi juga sangat dekat dengan Plaza Ambarrukmo Shopping Mall. Hanya beberapa langkah dari hotel, Anda dapat menemukan perbelanjaan dan hiburan di Plaza Ambarrukmo.

Baca Juga: Royal Ambarrukmo Kembali Menghidupkan Kuliner di Keraton Yogyakarta

Fasilitas super lengkap, super mewah dan super nyaman ini membuat Royal Ambarrukmo istimewa tinjauan sangat positif dari para tamu.

Cuek platform online, hotel ini sering dipuji dan tersanjung karena fasilitas dan layanan terbaiknya. Bahkan di Google Review, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mendapat 4,7/5 dengan berbagai pujian melayang.

Di balik fasadnya yang megah, hotel di dekat Malioboro Jogja ini menjamin para tamu akan pengalaman mewah yang tak tertandingi, menggabungkan tradisi dan warisan Keraton Yogyakarta dengan fasilitas bintang lima.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button