H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro - WisataHits
Yogyakarta

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro

Boutique Hotel Jogja merupakan salah satu hotel terbaik bagi wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Lokasi yang strategis, kenyamanan dan kebersihan akan membuat tamu hotel betah beristirahat di hotel ini.

Jika Anda ingin berkunjung ke Jogja, hotel ini bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda. Tentunya harga yang terjangkau juga akan menjadi salah satu daya tarik hotel ini.

Penasaran dengan lokasi H Boutique Hotel ini dan fasilitasnya? Baca lebih lanjut di bawah ini!

1. Lokasi dekat mall

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro H Boutique Hotel Yogyakarta (dok.hboutiquehoteljogjakarta.id-yogyakarta.com)

H Boutique Hotel Jogja terletak di Jalan Prof. Yohanes No.1 Sagan, Yogyakarta. Tepatnya, hotel ini terletak di sebelah Galeria Mall Yogyakarta.

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga dekat dengan universitas dan berbagai tempat wisata di kota Yogyakarta. Tentunya hotel ini menjadi pilihan terbaik untuk beristirahat saat Anda berlibur bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Populer di Jogja Ini Cocok untuk Libur Nataru 2023

2. Hotel dengan harga terjangkau

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro H Boutique Hotel Yogyakarta (dok.hboutiquehoteljogjakarta.id-yogyakarta.com)

Dari segi harga, hotel ini tergolong terjangkau untuk hotel dengan kriteria bagus. Anda bisa bersiap anggaran sekitar Rp 1 juta.

Saat ini pemesanan kamar hotel dapat dilakukan dengan sangat mudah. Anda dapat memesannya melalui situs web Hotel langsung atau melalui berbagai situs web pesanan lainnya.

3. Berbagai fasilitas lengkap

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro H Boutique Hotel Yogyakarta (dok.hboutiquehoteljogjakarta.id-yogyakarta.com)

Tentunya fasilitas yang ditawarkan hotel ini cukup lengkap. Fasilitas kamar termasuk AC, lemari pakaian. Minibar, lemari es, dan banyak lagi.

Sedangkan untuk fasilitas umum, Anda bisa menikmati kafe, restoran, dan tempat parkir yang luas. H Boutique Hotel Yogyakarta mengumumkan di situs resminya bahwa mereka menawarkan pengiriman gratis ke Malioboro.

4. Konsep arsitektur warisan

H Boutique Hotel Jogja, Hotel strategis dekat Malioboro H Boutique Hotel Yogyakarta (doc.instagram.com/hboutiquehoteljogjakarta)

Hotel ini mengambil tema yang sesuai dengan namanya yaitu konsep boutique hotel dengan desain arsitektur yang bernuansa warisan. Tema ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan menonjolkan identitas Yogyakarta sebagai destinasi wisata yang sarat kekayaan budaya.

Hampir seluruh bagian hotel dihias dengan hiasan dinding tie-dye yang semakin mempertegas identitas hotel ini. Pada bagian depan juga terdapat relief Monumen Yogyakarta Pal Putih atau dikenal juga dengan Tugu Yogyakarta yang ditempatkan dengan tujuan untuk lebih menonjolkan identitas Yogyakarta di hotel ini.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Sejarah di Jogja, Instagrammable dan Low Budget!

Itulah beberapa informasi menarik tentang H Boutique Hotel Jogja. Jika kamu berkunjung ke Jogja, kamu bisa menginap di hotel yang satu ini!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button