Ini dia daftar wisata belanja terbaru dan termegah di tahun 2023, ada aquarium besar - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia daftar wisata belanja terbaru dan termegah di tahun 2023, ada aquarium besar

Ini dia daftar wisata belanja terbaru dan termegah di tahun 2023, ada aquarium besar

Bisnis.com, JAKARTA – Sementara itu, sejumlah mal tak hanya dijadikan tempat berbelanja, tapi juga menjadi alternatif rekreasi akhir pekan.

Maka tidak heran jika setiap pusat perbelanjaan yang terdiri dari berbagai toko fisik dengan berbagai jenis produk yang dijual, mulai dari toko fashion hingga toko teknologi hingga toko kelontong terus berjuang untuk dapat menghadirkan berbagai konsep yang menarik bagi pengunjung.

Syarifah Syaukat, Senior Research Advisor, Knight Frank Indonesia, mengatakan penyewa yang dominan nantinya akan datang dari sektor fnb, home appliance, sportswear, fashion, dan department store.

Mulai Colliers Jumat (13/1/2023), tiga mal akan dibuka di Jakarta dan sekitarnya hingga akhir tahun 2023. Di bawah ini adalah ulasan bisnis selengkapnya.

1. Pusat Perbelanjaan Gaya Hidup Omotesando (Embarcadero)

Mal ini terletak di Bintaro, Tangerang dimana proyek ini dikerjakan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Mulai dari Lamudi, Omotesando Mall menampilkan arsitektur bergaya Jepang modern dan minimalis. Seluas 7.605 meter persegi, mall ini diisi dengan beberapa restoran, mall, supermarket, bioskop, dan lain-lain.

2. Bursa Bintaro 2

Mal yang dibangun Bintaro Jaya dengan luas 51.000 meter persegi ini berlokasi di Bintaro. Dilansir dari website perusahaan, Bintaro Xchange Mall 2 akan menawarkan konsep yang berbeda dimana sebuah mall, hotel berbintang empat yang dilengkapi dengan akuarium setara Sea World Jakarta berada dalam satu kawasan.

3. Pusat Perbelanjaan Pakuwon Bekasi

Seperti namanya, Pakuwon Mall Bekasi akan berlokasi di Bekasi, mall milik Pakuwon Group ini memiliki luas 40.000 meter persegi. Dari situs resminya, pihak manajemen menyebut “The Next Kota Kasablanca”, dimana mereka mengklaim bahwa Pakuwon Mall Bekasi akan menjadi pusat perbelanjaan termegah dan terlengkap di Bekasi, terintegrasi dengan jaringan hotel internasional Sheraton dan Marriot, serta 4-high- rise luxury Condominiums dengan konsep green living.

Sedangkan pada tahun 2023 juga akan terlihat pembangunan shopping mall yaitu Lippo Mall East Side yang akan dibuka pada semester II-2022 di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Luasnya mencapai 44.000 meter persegi dengan penyewa sewa

Pada tahun 2024 akan ada beberapa mall di luar wilayah Jakarta yang akan diselesaikan yakni Aeon Mall Deltamas di Cikarang, Bekasi yang sedang digarap AEON & Deltamas dan Cibinong City Mall 2 di Bogor yang sedang digarap Puri Wahid Pratama.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button