9 daftar WISATA KLATEN terbaru tahun 2022, mantap! Teman seperjalanan wajib ada di tempat piknik terbaru ini - WisataHits
Jawa Tengah

9 daftar WISATA KLATEN terbaru tahun 2022, mantap! Teman seperjalanan wajib ada di tempat piknik terbaru ini

TITIKTEMU.CO – Klaten adalah kabupaten antara Solo dan Yogyakarta. Meski kecil, Klaten menyimpan destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Seperti beberapa wisata candi yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi, ada Candi Prambanan, Candi Sewu dan Candi Plaosan. Selain itu, wisata di Klaten memiliki destinasi wisata alam yang menyegarkan.

Ada beberapa wisata baru dan populer di Klaten yang menarik dan menjadi rekomendasi tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan keluarga dan tentunya cocok untuk bermain bersama teman-teman.

Baca juga: Coba Sensasi Meluncur dengan Tali Gondola di Lembah Girangkat, Klaten

Di bawah ini adalah daftar wisata Klaten terbaru:

1. Sabuk
Tempat wisata Girpair ini terletak di Gritingan Tegal Mulyo, Kecamatan Kemalang, sebuah jembatan gantung di Klaten yang baru diresmikan pada tanggal 20 Januari.
2022 yang membuat orang penasaran dan berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata alam ini.

Jembatan ini merupakan jembatan penghubung antara Gir Pasang dengan desa seberang. Selain jembatan di sepasang persneling ini, ada juga wahana gondola atau kereta gantung.

Baca Juga: Obyek Wisata Girpairs Klaten: Ada Kopi Spesial Merapi, Kereta Gantung & Kuliner Ayam Ingkung…

Sore hari kabut sangat tebal, apalagi saat Anda menyeberangi jembatan Anda akan merasa seperti sedang berjalan di atas awan yang tidak ada ujungnya. Wisata ini juga memiliki kafe yang lagi hits dan pastinya enak buat hang out bareng teman, pasangan atau bahkan keluarga

2. Bukit Cinta
Jika ingin berwisata alam sambil memperkaya galeri foto di media sosial, silahkan kunjungi Bukit Cinta di Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayer.
Destinasi wisata ini memang terkenal dengan banyak spot-spot yang instagramable.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button