Ini adalah promosi HUT RI untuk pemilik nama Agus. Ada tiket wisata untuk hotel - WisataHits
Jawa Barat

Ini adalah promosi HUT RI untuk pemilik nama Agus. Ada tiket wisata untuk hotel

Ilustrasi bendera Indonesia (Freepik)

JAKARTA, Lightning.com- Agustus adalah bulan yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia karena Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Apalagi bagi yang menyandang nama “Agus”, biasanya dijadikan momen kemeriahan dengan sejumlah diskon dan promo yang sayang untuk dilewatkan, dan mereka yang tanggal lahirnya bertepatan dengan kemerdekaan juga mendapatkan banyak promo menarik yang tidak boleh dilewatkan. dirindukan.

Tentu saja, promosi dan diskon hanya berlaku untuk orang dengan nama Agus dan harus disertai bukti mulai dari KTP hingga kartu keluarga.

Berikut daftar penawaran dan diskon untuk yang bernama Agus di bulan Agustus:

1. Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Baca juga:
Kisah pejuang Daris dari desa Tiudan Tulungagung yang tewas dalam baku tembak dengan Belanda

Mereka yang bernama Agus bisa berwisata ke Taman Safari Prigen di Jawa Timur dengan tiket masuk reguler gratis. Penawaran ini berlaku pada bulan Agustus 2022 dan hanya berlaku dari Senin hingga Jumat. Syaratnya, pemilik bernama Agus harus mengikuti akun Instagram dan TikTok Taman Safari Indonesia II Jawa Timur.

2. Kamp Talaga Surian, Kuningan, Jawa Barat

Jika Anda menggunakan nama Agus, Anda bisa mengikuti kompetisi wisata gratis di Talaga Surian Camp Park, Kuningan, Jawa Barat pada 17 Agustus 2022. Pendaftaran kompetisi telah dibuka sejak Sabtu (8/6/2022).

3. Grup Hotel Perhotelan Waringin

Waringin Hospitality Hotel Group mengajak Anda yang menyandang nama Agus untuk minum snack dan kopi gratis di seluruh Hotel Waringin di berbagai kota di Indonesia. Anda yang menggunakan nama Agus hanya perlu menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku di resepsionis hotel.

Baca juga:
10 Link Download Twibbon 17 Agustus 2022, Bikin HUT RI ke-77 Lebih Hidup

4. Wisata Desa Karuhun, Sumedang, Jawa Barat

Promosi menarik juga diberikan secara khusus oleh objek wisata Desa Karuhun, Sumedang, kepada seluruh warga bernama Agus Agustus ini. Pengunjung dengan nama Agus bisa masuk ke objek wisata tersebut secara gratis di kawasan Desa Citengah, Sumedang, Jawa Barat.

5. Omah Khitan Wedari, Pati, Jawa Tengah

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Omah Khitan Wedari di Kabupaten Patti, Jawa Tengah, menawarkan layanan khitanan gratis 100% kepada seseorang bernama Agus. Penawaran ini berlaku hingga Agustus 2022, tetapi Anda harus menunjukkan bukti seperti KTP atau KK. (Ulf)

Baca juga:
Pertamina akan membongkar 49 penyalahgunaan BBM bersubsidi pada Agustus 2022

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button