Wuling menyalurkan bantuan Rp 300 juta kepada warga yang terkena dampak gempa Cianjur - WisataHits
Jawa Barat

Wuling menyalurkan bantuan Rp 300 juta kepada warga yang terkena dampak gempa Cianjur

mobilinanews (Cianjur) – Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin (21/11/2022) menyisakan duka mendalam bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam tersebut. Kerugian dan kerugian material juga menurun.

Direlokasi karena alasan kemanusiaan, Wuling Motors berinisiatif bersama Rumah Zakat memberikan donasi kepada korban gempa di desa Cibeureum, Cianjur, Jawa Barat pada Senin (28/11/2022).

Wuling bersama Rumah Zakat memberikan bantuan senilai Rp306.221.000 kepada korban gempa di Cianjur. Penyalurannya diatur oleh Lembaga Zakat bagi yang membutuhkan.

Bantuan tersebut terbagi atas 220 paket sembako, 840 paket makanan siap saji, 155 paket perlengkapan tidur, 85 paket terpal, 155 paket perlengkapan mandi, 100 paket perlengkapan bayi, 100 paket perlengkapan kebersihan, dan 200 paket ibadah. peralatan.

M. Ivan Nuramdhani S., HR manager Wuling Motors, mengatakan donasi ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap kemanusiaan dan upaya bersama untuk menyadarkan warga Cianju bahwa mereka tidak sendirian menghadapi bencana.

“Wuling menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam gempa di Cianjur, Jawa Barat. Kami berharap donasi ini dapat membantu warga Cianjur yang terdampak agar cepat pulih dan bangkit kembali untuk menata kehidupannya kembali,” ujarnya di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, tim Rumah Zakat 2019 juga membawa satu unit ambulans program CSR Wuling ke Rumah Zakat yang kini dioperasikan oleh Rumah Zakat untuk membantu evakuasi korban gempa di Cianjur.

Sebagai bagian dari program Rumah Zakat Action, Wuling dan Rumah Zakat juga menyediakan dapur umum untuk kebutuhan pangan sehari-hari bagi korban gempa di Cianjur.(Erwin)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button