Promosi HUT RI ke 77 Pemilik Nama Agus, Wisata Hingga Khitanan Gratis - WisataHits
Jawa Timur

Promosi HUT RI ke 77 Pemilik Nama Agus, Wisata Hingga Khitanan Gratis

Jakarta, CNN Indonesia

Agustus merupakan bulan yang sangat spesial bagi masyarakat Indonesia khususnya bagi pemilik nama Agus. Tak hanya berbagai acara menarik, momen ini juga dimeriahkan oleh sejumlah Diskon dan promo jangan sampai terlewatkan.

Banyak sekali pemilik nama Agus di Indonesia sehingga tidak sedikit promo yang diberikan kepada orang yang bernama Agus atau tanggal lahir yang sama. Kemerdekaan dari RI.

Namun tentu saja, mereka yang mengaku menggunakan nama Agus harus memberikan bukti mulai dari KTP hingga Kartu Keluarga (KK).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Mengutip berbagai sumber, berikut daftar promo dan diskon unik untuk kamu dengan nama Agus di bulan Agustus 2022.

1. Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Pemilik nama Agus bisa berwisata ke Taman Safari Prigen di Jawa Timur dengan gratis tiket masuk reguler.

Penawaran ini berlaku pada bulan Agustus 2022 dan hanya berlaku dari Senin hingga Jumat. Syaratnya, pemegang nama Agus harus mengikuti akun Instagram dan TikTok Taman Safari Indonesia II Jawa Timur.

2. Kamp Talaga Surian, Kuningan, Jawa Barat

Jika punya nama Agus, kamu bisa mengikuti kompetisi wisata gratis pada 17 Agustus 2022 di Talaga Surian Camp Park, Kuningan, Jawa Barat.

Pendaftaran untuk keikutsertaan dalam kompetisi dibuka mulai Sabtu (08.06.2022).

3. Grup Hotel Perhotelan Waringin





Tangan wanita membuka kamar hotel, fokus selektifIlustrasi promo kemerdekaan Indonesia 2022. (Istockphoto/DragonImages)

Waringin Hospitality Hotel Group mengajak Anda yang menyandang nama Agus untuk menikmati snack dan kopi gratis di seluruh Hotel Waringin di berbagai kota di Indonesia.

Anda yang menggunakan nama Agus hanya perlu datang ke resepsionis hotel dengan membawa KTP yang masih berlaku.

4. Wisata Desa Karuhun, Sumedang, Jawa Barat

Promosi menarik juga diberikan secara khusus oleh objek wisata Desa Karuhun, Sumedang, kepada seluruh warga bernama Agus Agustus ini.

Pengunjung dengan nama Agus bisa masuk ke objek wisata tersebut secara gratis di kawasan Desa Citengah, Sumedang, Jawa Barat.

5. Omah Khitan Wedari, Pati, Jawa Tengah

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Omah Khitan Wedari yang berbasis di Kabupaten Pati, Jawa Tengah menawarkan layanan khitanan gratis 100 persen kepada siapa saja yang bernama Agus.

Promosi ini berlaku pada Agustus 2022, diperoleh dengan menunjukkan identitas Anda berupa fotokopi KK atau KTP Anda.

6. Rumah khitanan An-Najah

Rumah Khitan An-Najah memberikan promosi khitanan bagi pemilik nama Agus tanpa batasan usia mulai tanggal 5 hingga 29 Agustus 2022. Layanan khitanan berlokasi di Tuban, Jawa Timur.

7. Cinema XXI Millennium ICT Center

Millennium ICT Center, Medan, Sumatera Utara menawarkan promosi kepada warga yang memiliki unsur nama Agus untuk menonton di Cinema XXI. Pemilik nama-nama seperti Agustinus, Agustina atau Agustiawan berkesempatan tidak hanya menonton tapi juga mendapatkan jajanan gratis.

Pemegang nama Agus hanya perlu mem-follow akun Instagram Millennium ICT Center danPublikasikan ulang mengunggah selebaran promosi ke akun Instagram pribadi masing-masing.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button