10 Destinasi Wisata Terbaru Di Bandung, Tiket Masuk Murah, Buka Siang & Malam - WisataHits
Jawa Barat

10 Destinasi Wisata Terbaru Di Bandung, Tiket Masuk Murah, Buka Siang & Malam

Probolinggo.jatimnetwork.com – Kecamatan Lembang, terletak di Dataran Tinggi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di kecamatan ini terdapat 10 tempat wisata kekinian yang pemandangan alamnya indah dan mempesona.

Lantas, apa saja destinasi wisata yang ada di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung?

1. Asia Afrika yang Hebat

Destinasi Wisata menghadirkan miniatur destinasi wisata terkenal di tujuh negara di dunia. Seperti objek wisata Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, India dan negara-negara di benua Afrika dan Timur Tengah.

Miniatur yang menjadi ikon beberapa negara ini ditata menyerupai aslinya. Di destinasi wisata yang dibuka pada 8 Desember 2019 ini, wisatawan tidak hanya bisa melihat miniatur beberapa negara, tapi juga menikmati kuliner grosir dan oleh-oleh.

Cari tahu apa yang ada di setiap negara secara bersamaan. Destinasi wisata taman mini ini buka setiap hari dan pada hari libur nasional dari pagi hingga sore hari.

2. Taman dan Kebun Binatang Lembang

Destinasi ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung. Di tempat wisata ini, wisatawan dapat melihat berbagai macam binatang atau hewan.

Setidaknya ada 551 koleksi hewan di kawasan wisata tersebut. Termasuk bebek, ikan, burung, ular, buaya, sampan, kambing dan berbagai jenis hewan atau hewan lainnya.

Selain itu, wisatawan dapat menikmati wahana seperti perahu dan kano. Area rekreasi ini memiliki konsep Bavarian di Jerman. Kebun binatang ini unik dan menarik karena berbeda dengan kebun binatang lainnya.

Source: probolinggo.jatimnetwork.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button