Informasi Tambahan Jadwal KA Argo Parahyangan Tambahan - WisataHits
wisatahits

Informasi Tambahan Jadwal KA Argo Parahyangan Tambahan

Informasi terbaru jadwal tambahan KA Argo Parahyangan dapat diupdate melalui artikel Dolanyok.

Bagi para penumpang KA PP jalur Jakarta-Bandung pasti mengenal KA Argo Parahyangan. Pasalnya, KA merupakan satu-satunya KA yang berangkat dan pulang ke Stasiun Kiaracondong dan Stasiun Pasar Senen. Namun tahukah Anda bahwa Argo Parahyangan memiliki banyak kereta api.

Argo Parahyangan memiliki kereta api reguler, opsional dan tambahan. Kereta-kereta ini selain memiliki kelas yang berbeda, tentunya pengoperasiannya juga sedikit berbeda.

Apa itu KA Argo Parahyangan? Apakah waktu dan rutenya juga berbeda dengan Parahyangan biasa? Temukan jawabannya pada artikel di bawah ini agar kamu tidak ketinggalan informasi dan kehabisan tiket PP Jakarta-Bandung Back to Basics.

Kereta Argo Parahyangan Tambhana

Jika KA Argo Parahyangan merupakan KA eksekutif, maka KA Argo Parahyangan merupakan KA kelas bisnis, bisnis dan ekonomi. Kereta ini sama-sama memiliki rute Jakarta Pasar Senen-Bandung Kiaracondong dan sebaliknya.

Kalai Argo Parahyangan bekerja setiap hari, sehingga tambahan Aro Parahyangan ini memiliki fungsi yang bermanfaat. Kereta ini hanya beroperasi jika terjadi peningkatan jumlah penumpang. Ini bisa terjadi saat liburan atau hari raya.

Kereta tambahan ini beroperasi di Daop I Jakarta dan Daop II Bandung. Rangkaian kereta api yang digunakan adalah rangkaian kereta eks Senja Utama. Namun, fasilitas yang dimiliki tak kalah lengkap.

Pengaturan tempat duduk sangat nyaman dengan 50 kursi di setiap mobil. Kursi menggunakan sistem reclining seat dan tempat duduk berputar serta meja statis dan pijakan kaki. Kereta ini dilengkapi dengan pintu otomatis, AC, toilet, gerobak makanan, alat pemadam kebakaran, rem darurat dan mushola.

Tambahan Harga Tiket Kereta Api Argo Parahyangan

Kereta tambahan ini bisa dipesan dengan harga tiket Rp95.000 untuk rute terjauh Bandung-Jakarta-Pasar Senen. Namun, untuk jalur Bandung-Bekasi, Anda juga akan dikenakan harga sebesar Rp95.000.

Baca Juga : Jadwal KA Argo Parahyangan

Jadwal Tambahan KA Argo Parahyangan

Kehadiran KA tambahan Argo Parahyangan ini membuat jalur semakin padat. Karena kereta ini merupakan kereta tambahan, maka jadwal keberangkatan dapat berubah tergantung kondisi yang diinginkan.

Jadwal KA Argo Parahyangan Jakarta-Bandung 11314

STASIUN WAKTU TIBA WAKTU KEBERANGKATAN
PASAR SENEN-JAKARTA 09:20 WIB
BEKASI 10:04 WIB 10:06 WIB
CIKAMPEK 10:51 WIB 10:54 WIB
PUWAKARTA 11:15 11:19 WIB
CIMAHI 12:56 WIB 12:58 WIB
BANDUNG 13:15

Jadwal Kereta Argo Parahyangan Bandung-Jakarta 11265

STASIUN WAKTU TIBA WAKTU KEBERANGKATAN
BANDUNG 15:25 WIB
CIMAHI 15:36 WIB 15:38 WIB
BEKASI 18:05 WIB 18:07 WIB
NEGARA 18:25 18:27 WIB
PASAR SENEN JAKARTA 18:38 WIB

Jika Anda sudah kehabisan tiket kereta api untuk rute Bandung-Jakarta, Anda bisa memesan kereta tambahan. Kereta ini hanya akan beroperasi pada hari libur nasional, hari libur bank dan hari libur bank. Jadwal KA tambahan Argo Parahyangan tidak pasti karena jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan kepada penumpang. Oleh karena itu, Anda akan berusaha memberikan update terbaru. Mari kita biasakan bepergian dengan kereta api.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button