Mempertimbangkan Raffi Ahmad Sebagai Investasi, Ini Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Semarang Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Mempertimbangkan Raffi Ahmad Sebagai Investasi, Ini Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Semarang Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Kebun Binatang Semarang pada Minggu (25/12/2022). (Instagram @semarangzoo)

Solopos.com, SEMARANG — Kebun Binatang Semarang atau biasa dikenal Bonbin Mangkang menarik perhatian masyarakat Kota Semarang setelah menarik investasi dari artis Raffi Ahmad. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Kebun Binatang Semarang, salah satu destinasi atau tempat wisata unggulan di Kota Semarang Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengunjungi Bonbin Mangkang atau Kebun Binatang Semarang saat liburan Natal, Minggu (25/12/2022). Keduanya dikabarkan berniat berinvestasi di Mangkang Bonbin atau Kebun Binatang Semarang.

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

Bonbin Mangkang atau Kebun Binatang Semarang selama ini sangat diminati wisatawan baik dari kota Semarang maupun luar kota. Kebun Binatang Semarang memiliki koleksi satwa yang banyak dan harga tiket masuknya juga cukup terjangkau untuk umum.

Dikutip dari situs www.semarangzoooofficial.com, Kebun Binatang Semarang tidak hanya menyajikan berbagai jenis satwa. Ada pula berbagai permainan yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama di kebun binatang yang terletak di Jalan Walisongo Km 16 Kota Semarang atau di seberang Terminal Mangkang ini.

Total ada delapan wahana yang dihadirkan pengelola Kebun Binatang Semarang, mulai dari Horse Riding, Mini Train, Feeding Herbi, Water Boom, Zoo Adventure, Dragon Boat, Play Play Zoo hingga ATV Zoo. Saat ini ada sekitar 71 satwa yang dapat diamati di Kebun Binatang Semarang, mulai dari mamalia, reptil, hingga primata ave.

Baca Juga: Jos, Kebun Binatang Semarang Bakal Tambah Koleksi Satwa Baru di 2023

Koleksi satwa di Kebun Binatang Semarang juga akan bertambah pada tahun 2023. General Manager Kebun Binatang Semarang Awaludin membenarkan hal tersebut kepada Solopos.com pada Senin (26/12/2022). Dikatakannya, pada tahun 2023 Kebun Binatang Semarang akan menampilkan spesies baru satwa non endemik.

“Ada [satwa baru] nanti di tahun 2023. Ini masih dalam proses. [Jenis] hewan impor non endemik bukan pemerintah,” kata Awaludin.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Kebun Binatang Semarang atau Bonbin Mangkang, tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Tiket masuk Kebun Binatang Semarang cukup murah, mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000.

Baca Juga: Jalan-Jalan di Semarang, Raffi Ahmad Berencana Investasi di Kebun Binatang Semarang

Dari Senin hingga Jumat, tiket masuk untuk pengunjung adalah Rp 20.000 termasuk bermain gratis di Playplay Indoor. Sedangkan di akhir pekan atau Sabtu dan Minggu, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 25.000.

Pada hari libur nasional, harga tiket masuk ke Kebun Binatang Semarang sedikit lebih mahal yaitu Rp 30.000 dan sudah termasuk tiket masuk wahana Playplay Indoor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button