Destinasi Wisata Sehat Herbal Park Insani di Depok - WisataHits
wisatahits

Destinasi Wisata Sehat Herbal Park Insani di Depok

Harga tiket: Rp30.000, Jam operasional: 08.00-17.00 WIB, Alamat: Jl.Kp. Kandang Duren Seribu, Duren Seribu, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat; Kasus: Cek lokasi

Kebutuhan akan rekreasi alam terbuka yang hijau akhir-akhir ini semakin meningkat. Orang-orang lelah dengan hiburan kota, lelah berurusan dengan hiruk pikuk kota. Sehingga masyarakat lebih memilih udara segar jauh dari perkotaan saat berlibur. Selain itu, liburan di luar ruangan juga cocok untuk mendapatkan foto yang bagus. Jadi kamu bisa memperindah memberi makan di akun Instagram Anda.

Taman Herbal Insani menjadi tempat favorit untuk menikmati alam sambil belajar tentang tanaman obat. Tempat wisata di tempat ini juga menjadi pilihan favorit keluarga untuk menghabiskan liburan karena selain liburan, si kecil juga bisa diajak merasakan tanaman obat. Objek wisata yang cocok untuk menikmati pemandangan alam dan keindahan alam.

Wisata Depok ini menawarkan banyak spot foto bagi para pecinta fotografi. Tempat instagramable di sini pasti bisa membuat Anda lebih cabang dan Biaya. Alam di sekitar Taman Herbal Insani masih sangat terjaga. Udaranya masih sejuk dan segar, baik untuk kesehatan. Anda bisa sejenak menjauh dari hiruk pikuk kota bersama keluarga.

Konsep dari Insani Herbal Garden adalah untuk melakukan perjalanan di alam dan menemukan tanaman obat. Pengunjung menikmati keindahan alam Taman Jamu Insani dan kemudian belajar tentang tanaman obat. Anda bisa menanam tanaman ini di rumah untuk kebutuhan rumah Anda. Jadi, selain berfoto dan menikmati alam, kita bisa belajar menjaga kesehatan dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Insani Herb Garden

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Insani Herb GardenKredit gambar: Google Maps Saptops Widjaja

Taman Herbal Insani terletak di sebuah desa dekat kota Depok. Tepatnya di Jl. Kp. Kandang No. 26, Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Lokasinya yang masih di desa kecil memberikan udara yang segar dan murni. Selain itu, kondisi alamnya juga sangat asri dan udaranya masih sangat segar.

Rute menuju ke Kebun Herbal Insani bisa dimulai dari Wates. Kemudian lanjutkan menyusuri Jalan Abdul Wahab hingga Jalan Raya Muchtar. Terus berjalan hingga Anda menemukan Kantor Kecamatan Sawangan sebagai landmark awal Anda menuju Kebun Jamu Insani.

Dari kantor kecamatan Sawangan, jalan terus sampai menemukan minimarket di kecamatan Pengasinan. Lokasinya persis setelah kantor kecamatan Sawangan. Dari toko serba ada ini, belok kiri dan lurus sampai Anda menemukan Gang Wadas. Masuk Gang Wadas, lurus terus sampai Jalan Duren Seribu.

Di Jalan Duren Seribu, Anda akan menemukan sebuah lapangan bernama Lapangan Pusaka. Dari Lapangan Pusaka, Anda akan menemukan petunjuk arah menuju Insani Herb Garden. Jarak antara Lapangan Pusaka dan Taman Jamu Insani cukup dekat, sekitar 150 meter.

Insani Herbal Park buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Objek wisata ini buka setiap hari. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menikmati alam bebas sambil belajar pengobatan herbal di liburan Anda. Hanya dengan membayar 30.000 rupee untuk harga tiketnya Anda sudah bisa berwisata ke Taman Herbal Insani. Biayanya cukup murah bukan?

Item Menarik di Insani Herb Garden

Item Menarik di Insani Herb GardenKredit gambar: Google Maps Syafira Putri Dewi

Kebun Herbal Manusia berisi banyak objek menarik. Tidak hanya taman yang dipenuhi tanaman aromatik, tetapi juga banyak objek lainnya. Objek di Kebun Herbal Manusia sangat instagramable. Jadi gambar taman ramuan Insani bisa menghiasi memberi makan cantik akun Instagram Anda. Jangan ragu untuk mengambil banyak foto di sini.

1. Taman Penyu

Objek inilah yang paling menarik bagi pengunjung. Taman penyu dirancang sebagai hiburan bagi anak-anak. Penyu Taman Herbal Insani sangat menggemaskan dan cocok untuk berfoto bersama mereka. Di sini, si kecil bisa bermain dengan penyu. Balita bisa sambil belajar tentang hewan ini.

2. Taman Kelinci

Selain penyu, Insani Herbal Park juga menawarkan item untuk bermain dengan kelinci. Di Rabbit Park, Anda bisa memberi makan kelinci, berinteraksi langsung dengan kelinci, dan mengajari si kecil tentang kelinci. Kelinci di sini sangat menggemaskan.

3. Tanaman Herbal

Tanaman herba adalah fokus utama dari Kebun Herbal Manusia. Tanaman herbal ini ditanam sendiri untuk dipelajari lebih lanjut oleh pengunjung. Ada begitu banyak jenis obat herbal yang bisa Anda temukan di sini. Tidak sedikit tumbuhan yang memiliki spesies langka di Human Herbal Garden.

4. Permainan Tradisional

Objek lain dari Taman Herbal Insani adalah tempat permainan tradisional. Tempat ini membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu Anda. Anda dapat mengenang masa lalu masa kecil Anda dan bermain dengan teman-teman. Anda bisa mencoba permainan tradisional seperti 17 Agustus di tempat ini.

5. Rakit dan Saung Rakit

Jika Anda menyukai olahraga air, Anda bisa mencoba arung jeram. Di sini ada dua jenis rakit yang bisa digunakan, reguler dan saung. Anda bisa menikmati keindahan danau di Insani Herbal Park. Untuk alasan keamanan, objek unik ini tidak diperbolehkan untuk anak di bawah 10 tahun.

Fasilitas yang tersedia di Insani Herbal Garden

Fasilitas yang tersedia di Insani Herbal GardenKredit gambar: Google Maps Biyanjojo Biyanjojo

Bukan sekedar menyediakan tempat liburan. Insani Herbal Park juga menawarkan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung. Fasilitas yang disediakan dapat meningkatkan pengalaman liburan Anda di Taman Herbal Insani.

1. Rumah Saung

Anda tidak perlu khawatir tidak bisa beristirahat atau bermalam di Taman Herbal Insani. Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di tempat ini juga tidak perlu khawatir. Tamah Herbal Insani menawarkan Rumah Saung untuk disewakan kepada pengunjung sebagai akomodasi sementara atau istirahat.

2. Pendopo

Taman Herbal Insani menyediakan pendopo untuk kebutuhan event-event tertentu. Biasanya Pendopo disewakan untuk acara-acara seperti mengumpulkan, makan bersama dan ulang tahun. Selain itu, Anda bisa beristirahat sejenak di Pendopo jika tempat ini sedang tidak digunakan.

3. Perkemahan

Ada area yang disediakan untuk berkemah. Biasanya area berkemah disewa oleh pengunjung untuk menikmati keramahan dengan orang tua. Berkemah dapat mempererat hubungan Anda dengan orang-orang terkasih. Anda dapat menikmati udara segar dan keindahan alam saat berkemah di sini.

4. Kolam renang

Marah area berkemah, Taman Herbal Insani juga menawarkan kolam renang. Anda bisa berenang sambil menikmati udara segar di sini. Jangan lupakan keindahan alam Insani Herbal Park yang akan menemani Anda berenang. Air di sini juga berasal dari pegunungan sehingga lebih nyaman untuk berenang.

Ini adalah kebun herbal Insani yang terletak di Depok. Anda bisa berfoto di sini sambil belajar tentang tanaman obat. Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil untuk lebih dekat dengan alam. Anda dan keluarga dapat sejenak keluar dari rutinitas harian Anda. Rehat sejenak dari hiruk pikuk kota yang pasti akan membuat kepala lelah.

Source: www.itrip.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button