Ini dia 11 rekomendasi destinasi panorama indah Indonesia dari tiket.com - WisataHits
Jawa Barat

Ini dia 11 rekomendasi destinasi panorama indah Indonesia dari tiket.com

Medan (ANTARA) – Indonesia dinobatkan sebagai negara terindah di dunia dengan panorama dan kondisi alam paling alami oleh situs Inggris Money.co.id dalam laporan bertajuk ‘Natural Beauty Report’.

Sandra Darmosumarto, Senior Public Relations Manager tiket.com, mengatakan kondisi tersebut semakin memotivasi pihaknya untuk membuat rekomendasi wisata alam dalam negeri yang perlu diketahui masyarakat.

“Untuk merayakan hari jadinya yang ke-11, sebagai pionir online travel agency dan lifestyle platform di Indonesia, tiket.com membagikan 11 rekomendasi destinasi wisata panorama alam terbaik untuk berlibur,” ujarnya di Medan, Kamis (25/8).

11 rekomendasi wisata alam terindah dari tiket.com adalah Danau Toba di Sumatera Utara. Danau terbesar di Asia Tenggara ini dikelilingi oleh perbukitan yang menawarkan panorama danau, dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata.

Untuk merasakan nuansa alam yang lebih baik lagi, Anda bisa menginap di Bobocabin Signature Toba yang terletak di kawasan Kaldera sebagai salah satu tempat wisata bertema nomadic tourism.

Selanjutnya, explore tempat wisata seru di Batu, Malang, Jawa Timur. Kemudian Kintamani di Bali. Dilanjutkan dari Dataran Tinggi Dieng di Jawa Tengah dan menjelajahi wisata budaya ala Eropa di Ruteng, Nusa Tenggara Timur.

Ada Bukit Ollon Bonggakaradeng di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Selain itu, Pulau Cinta di Gorontalo, Bandungan Semarang wisata udara sejuk di Jawa Tengah dan Desa Sampireun di Garut, Jawa Barat.

Menjelajahi hutan hujan tropis di Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur dan menyaksikan biawak terbesar di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan Cagar Alam Manusia dan Biosfer.

“Ini 11 destinasi wisata yang direkomendasikan bagi pecinta tiket yang ingin menikmati sensasi liburan wisata yang dekat dengan alam dengan panorama terindah di dunia,” ujarnya.

Para pecinta tiket dapat menikmati promosi diskon untuk tanggal muda hingga 50 persen dan tambahan diskon hingga Rp 575.000 untuk semua produk mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, tugas, acara dan sewa mobil mulai 25 Agustus hingga Maret 2022, kata Sandra.

Source: sumut.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button