Pengusaha Batam Nikmati Lombok - Wisata Sumbawa Naik Motor - WisataHits
Yogyakarta

Pengusaha Batam Nikmati Lombok – Wisata Sumbawa Naik Motor

Mataram, Talikanews.com – Pegawai Kawasan Perdagangan Bebas Batam dan Badan Pengusahaan Pelabuhan Bebas tergabung dalam Organisasi Sepeda Motor Penunggang Bajak Laut Lucu menikmati wisata Lombok-Sumbawa dengan kendaraan roda dua.

Funny Pirate Riders berkuda dari DKI Jakarta melalui delapan provinsi antara lain Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta Dl, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat dan bertemu langsung dengan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah.

Tujuan dari Riders adalah untuk mendukung Badan Usaha Batam dalam mempromosikan investasi dan pariwisata di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau setelah pandemi.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang telah diterima oleh Funny Pirate Riders Motorcycle Organization yang tergabung dalam Panitia Olah Raga BP Batam mengatakan para biker tangguh yang mengendarai sepeda motor dari Batam hingga Lombok NTB menikmati wisata bermotor roda dua.

“Kami menyambut tamu dari Batam yang tergabung dalam Funny Pirates Raiders, biker tangguh yang mengendarai motor dari Batam menuju Lombok NTB”, di Pendopo, Rabu 3 Juli 2022.

Gubernur mengajak seluruh bikers untuk menikmati berbagai tempat wisata di Lombok dan pulau Sumbawa, khususnya untuk mengunjungi Sirkuit Mandalika dan Sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP).

Pendiri komunitas FPR Djoe mengatakan kegiatan touring ini merupakan program tahunan.

“Komunitas sepeda motor kami memiliki agenda tahunan tur sepeda motor ke berbagai kota. Setelah empat tahun kami melakukan perjalanan dari Batam ke Pulau Sabang. Kemudian rute tour kami dari Batam ke Bromo. Di awal pandemi 2020, agenda kita terhambat karena pandemi Covid-19. Kami sebelumnya touring dari Batam ke Sumbar,” pungkasnya (TN-red).

Source: www.talikanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button