Ikut Upacara Bendera di Tugu Kujang, HIPMI berharap FMP jadi objek wisata di Kota Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Ikut Upacara Bendera di Tugu Kujang, HIPMI berharap FMP jadi objek wisata di Kota Bogor

Membelah


menciak

Membelah

Membelah

Surel


BOGOR-KITA.com, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (9/8/2022). .

Pengibaran bendera tersebut merupakan bagian dari Festival Merah Putih (FMP) yang akan berlangsung selama sebulan penuh pada Agustus 2022.

Ketua HIPMI Kota Bogor Marwan Suherwan mengatakan upacara bendera ini merupakan kali pertama ia mengikuti FMP Kota Bogor.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), kata Marwan.

“Tentunya sejalan dengan semangat kami, pemuda dan semboyan HIPMI adalah pejuang pengusaha, pejuang pengusaha muda Indonesia. Ini juga cara kami memberikan penghargaan kepada pemuda, pahlawan dan bangsa,” kata Marwan.

Marwan berharap kegiatan FMP ini bisa menjadi daya tarik wisata bagi Kota Bogor. Sebab, menurutnya, tidak semua kota memiliki kejadian luar biasa seperti FMP Bogor.

Ia juga mengungkapkan bahwa upacara bendera tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran dan dimotori oleh HIPMI Kota Bogor.

“Anggota dan jajaran manajemen HIPMI yang ikut melaksanakan upacara ini sangat senang karena ikut memeriahkan acara FMP ke-7 ini,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada generasi muda Kota Bogor untuk tetap semangat mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

“Berita itu sendiri tentunya menjadi momen pertama kami sebagai pengusaha yang bangga. Ini pengalaman pertama saya sebagai pemimpin upacara, ini juga menjadi semangat HIPMI Kota Bogor untuk terus berkontribusi bagi Kota Bogor dan Indonesia,” jelasnya. [] ricky

Source: bogor-kita.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button