Hotel Parkside Gayo Petro terus mendukung kegiatan positif pariwisata di Takengon - WisataHits
Jawa Timur

Hotel Parkside Gayo Petro terus mendukung kegiatan positif pariwisata di Takengon

MASYARAKAT ACEH | TAKENGON – Hotel Parkside Gayo Petro yang berdiri saat pandemi Covid-19 melanda dunia kini dapat berjalan normal dan benar-benar mendukung pemerintah daerah dalam mengembangkan pariwisata di Aceh Tengah.

Sebagai hotel bintang lima, Parkside Gayo Petro siap mendukung segala aktivitas di kawasan wisata ini.

“Kami siap mendukung semua kegiatan pariwisata di Takengon. Kami tumbuh dan berkembang karena peristiwa yang terjadi di sini. Dan kegiatan lainnya di kawasan ini,” kata Akhmad Noersyam, GM Parkside Gayo Petro, Sabtu, 10 Desember 2022.

Noersyam berharap pariwisata di kawasan kopi terus berkembang sesuai dengan permintaan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Menurut Noersyam, semua elemen harus mendukung kegiatan wisata dan ketersediaan wahana di Gayo saat ini.

Parkside yang saat itu sedang berada di tengah pandemi bersedia mendukung seluruh kegiatan wisata di Kabupaten Aceh Tengah.

Perkembangan pariwisata di kawasan ini pun beralih menjadi tanggung jawab pengelola Parkside dari beberapa pihak.

Akhmad Noersyam misalnya mengatakan beberapa kegiatan yang dilakukan di dalam dan luar daerah disponsori oleh manajemen Hotel Parkside Gayo Petro.

“Wisata konstruksi harus melibatkan semua pihak agar berkelanjutan dan menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Akhmad Noersyam, senior general manager yang berpengalaman di dunia perhotelan.

Menurut Akhmad Noersyam, jumlah peserta Tour de Gayo mencapai 200 orang pada akhir 2022. Peserta terjauh berasal dari negara tetangga Malaysia dan penduduk setempat dari delapan provinsi di Indonesia.

Kegiatan ini akan menambah cita rasa positif pariwisata Aceh Tengah ke depan.

“Kegiatan ini merupakan promosi gratis yang dilakukan oleh Komite Dunia Pariwisata Gayo,” kata Akhmad Noersyam lagi.

Tahap kedua, setelah pelepasliaran di Bireuen, besok akan diluncurkan untuk mengeksplorasi keindahan panorama Danau Lut Tawar kebanggaan masyarakat Aceh.

Tour de Gayo 2022 sendiri akan mempertandingkan beberapa kategori yaitu Junior, Elite Men, Master A, Master B, Master C, Master D, Touring dan Women’s Open. (hukum)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button