5 kafe rooftop di Jogja yang cozy dan instagrammable bikin betah saat nongkrong: Okezone Travel - WisataHits
Yogyakarta

5 kafe rooftop di Jogja yang cozy dan instagrammable bikin betah saat nongkrong: Okezone Travel

PENGECUALIAN Lirik lagu Adhitia Sofyan “Aku Percaya Selalu Ada Sesuatu di Jogja” memang benar adanya. Karena selalu ada hal menarik yang bisa dilakukan di kota yang sangat istimewa ini.

Mulai dari wisata alam yang mempesona, wisata kuliner yang nikmat, wisata belanja dengan harga terjangkau hingga tempat modern seperti rooftop cafe yang cozy dan instagramable.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rooftop cafe di Jogja yang bisa menawarkan sensasi berbeda. Ada rekomendasi 5 rooftop cafe di Jogja yang cozy dan instagramable sebagai berikut:

1. Dia memiliki pemandangan langit

HeHa Sky View adalah kedai kopi sekaligus tempat wisata populer di kawasan Gunungkidul. Ada banyak spot rooftop dan spot Instagrammable di tempat yang satu ini. Suasana pedesaan yang asri dari ketinggian membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat yang satu ini.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari kafe, tempat parkir, toilet, mushola, taman, spot selfie, bean bag, sky glass, sky balloon hingga ruang meeting. Lokasi tempatnya di Jalan Dlingo Patuk, Gunun Kidul, Yogyakarta. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB (Senin-Jumat) dan 09.00-21.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Dia memiliki pemandangan langit

(Foto: Instagram/@hehaskyview)

2. Tujuh Langit

Tempat ini menawarkan pemandangan kota Jogja yang indah dan angin malam yang sejuk. Seven Sky Café sendiri sangat populer di kalangan anak muda karena desainnya yang Instagrammable dan sangat cozy.

Waktu terbaik untuk datang ke kafe adalah sore dan malam hari. Karena kamu bisa melihat keindahan sunset di sore hari dan kelap-kelip lampu kota di malam hari. Seven Sky terletak di area rootop Mall Lippo Plaza Jogja. Lokasinya di Lippo Plaza P6, Jalan Laksda Adisucipto, Demangan, Depok, Sleman, Yogyakarta.

3. Rumah Makan Canting

Tempat ini memiliki desain yang instagramable dan sangat cozy. Tempat ini sangat cocok untuk hang out bersama orang tersayang. Terdapat tiga tempat di Canting Restaurant yaitu indoor, semi indoor dan balkon dengan pemandangan yang menakjubkan.

Di spot yang satu ini pengunjung bisa menyaksikan sunset yang sangat memanjakan mata. Tempat ini terletak di rooftop Galeria Mall di Jalan Jend. Sudirman Nomor 99-101, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta. Kafe ini buka mulai pukul 12.00-21.00 WIB.

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan donasi rambut, Save the Date!

4.Omah Dhuwur

Tempat ini memberikan nuansa mewah dengan sentuhan budaya Jawa. Desain arsitekturnya yang bergaya klasik membuat tempat ini terlihat berkelas. Posisi tempatnya berada di lantai paling atas atau di rooftop, yang memberikan view bagus dari ketinggian.

Menu yang disajikan di Omah Dhuwur beragam mulai dari hidangan lokal hingga internasional. Alamat Omah Dhuwur berada di Jalan Mondorakan 252, Bantul, Yogyakarta.

Omah Dhuwur

(Foto: Instagram/@omahdhuwurjogja)

5. Kekurangan

Di tempat yang satu ini yaitu The Mangling anda disuguhi pemandangan alam dan pemukiman yang sangat indah dari ketinggian. Perpaduan desain yang menarik dan suasana yang segar membuat pengunjung merasa sangat nyaman. Ada juga balkon yang condong ke depan pada titik ini yang dihiasi dengan alat peraga foto yang menarik, mulai dari becak dan ayunan hingga apel dan durian raksasa.

Waktu terbaik mengunjungi Te Monglung adalah sore hari. Suasana senja yang indah menanti Anda di sini, serta malam romantis bertabur bintang.

Tempat ini terletak di Jalan Ngoro Ngoro Ombo nomor 16, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Mangle buka pada hari kerja mulai pukul 15:00 hingga 22:00 dan pada akhir pekan mulai pukul 12:00 hingga 22:00 WIB.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button