Hotel-hotel Terpilih di Pasteur Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Hotel-hotel Terpilih di Pasteur Bandung

Hotel-hotel Terpilih di Pasteur Bandung

BANDUNG, infobdg.com – Kawasan Pasteur merupakan kawasan yang strategis karena dekat dengan jalan tol dan hanya beberapa menit dari pusat kota Bandung. Bagi pengunjung di luar Bandung khususnya yang ingin berlibur di perkotaan bisa mencari penginapan di kawasan Pasteur.

Untuk hotel dan akomodasi yang dekat dengan tempat wisata, sebelumnya sudah dibahas oleh tim Infobdg. Kali ini, ada daftar pilihan hotel di kawasan Pasteur untuk wisatawan mengingat akses dan waktu berlibur di kota Bandung.

Memilih akomodasi di kawasan Pasteur memiliki beberapa keunggulan, yaitu akses mudah ke pintu tol dan Bandara Internasional Husein Sastranegara. Memudahkan wisatawan yang datang dari luar kota saat kembali ke kampung halaman setelah liburan, tetap tenang saat melakukan perjalanan pagi karena akses jalan yang sempit untuk menghindari kemacetan.

Keunggulan lainnya adalah kemudahan akses menuju trip pool, karena terdapat beberapa pool keberangkatan trip yang tersebar di beberapa titik di kawasan Pasteur. Selain itu, ada toko oleh-oleh yang bisa dikunjungi sambil berkendara melalui jalan menuju pintu tol dan bandara.

Jadi langsung saja simak rekomendasi hotel di kawasan Pasteur berikut ini!

Holiday Inn Bandung Pasteur

Terletak di pusat kota dan hanya 2 km dari Paris, Van Java adalah hotel bintang 4 yang lengkap dan ramah keluarga. Hotel ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam serta layanan antar-jemput mobil dan bandara (dikenakan biaya).

Alamat : Jl. DR.Djunjunan No.96, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 2060123

ASTON Pasteur

Terletak 4 km dari pusat kota dan 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Bandung, ini adalah hotel bintang 4 yang disukai oleh wisatawan keluarga.

Alamat : Jl. DR.Djunjunan No.162, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 82000777

Hotel Iloso

Terletak hanya 5 menit dari pusat perbelanjaan BTC, Ilos Hotel adalah hotel bintang 2 yang menawarkan akomodasi budget terjangkau yang cocok untuk wisatawan yang ingin menginap tanpa menghabiskan banyak uang.

Alamat : Jl. Babakan Jeruk III No. 37-39, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 2020764

Ibis Bandung Pasteur

Lokasi strategis dengan akses dekat ke Gedung State dan Paris Van Java Mall Bandung. Menawarkan pijat tradisional dan parkir gratis dengan layanan valet pribadi.

Alamat : Jl. DR.Djunjunan No.22, Sukabungah, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 82602020

VIO Hotel Pasteur

Hotel bintang 3 dengan berbagai pilihan kamar dan fasilitas lengkap serta budget yang terjangkau. Hotel ini menawarkan layanan dry cleaning/laundry, meja depan 24 jam, dan antar-jemput bandara pulang pergi (dengan biaya tambahan).

Alamat : Jl. DR.Djunjunan No.154, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 87775061

The Cherry Homes Hotel & Residence

Akses dekat ke Gerbang Tol Pasteur, Universitas Maranatha, dan Rumah Sakit Hermina Pasteur. Cocok untuk wisatawan yang mencari akomodasi dengan anggaran terbatas.

Alamat : Jl. Babakan Jeruk IV No. 37-39, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
Telepon: (022) 2021628

Nah, itulah beberapa pilihan hotel di kawasan Pasteur dengan keunggulannya masing-masing. Semoga bermanfaat dan Selamat Berlibur!***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button