InterContinental Bandung Dago Pakar kembali terpilih sebagai Hotel Terbaik dan meraih penghargaan bergengsi di dunia - WisataHits
Jawa Barat

InterContinental Bandung Dago Pakar kembali terpilih sebagai Hotel Terbaik dan meraih penghargaan bergengsi di dunia

ZONA PRIANGAN – InterContinental Bandung Dago Pakar kembali untuk tahun kedua dan menerima penghargaan bergengsi Kelas Dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh World Travel Awards 2022 untuk kategori “Indonesia’s Leading Conference Hotel” dan “Indonesia’s Leading Hotel”.

Penghargaan ini diserahkan pada World Travel Awards (WTA) ke-29.

Baca Juga: Ribuan Buaya Serang Pantai Pantanal, Tapi Ada Yang Bilang Reptil Caiman Yacare Ingin Bertelur

General Manager InterContinental Bandung Dago Pakar Pascal Caubo mengatakan bahwa terlepas dari tantangan yang dihadapi industri, program World Travel Awards tahun ini menarik rekor jumlah suara bulanan dari konsumen pariwisata yang sangat penting, berdasarkan informasi dari penyelenggara Situs menerima lebih banyak lalu lintas pencarian tahun setelah tahun.

“Dengan pulihnya industri perhotelan muncul tren konsumen baru yang mencari produk pariwisata terbaik dari seluruh dunia, terutama dari kami di Indonesia, itulah sebabnya memenangkan kembali kepercayaan dengan World Travel Awards untuk tahun kedua dalam baris sangat istimewa bagi kami” katanya baru-baru ini.

Penghargaan Perjalanan Dunia didirikan pada tahun 1993 untuk mengakui, menghargai, dan merayakan keunggulan di semua bidang utama industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan.

Baca Juga: Simpanse di Kebun Binatang Kharkiv, Ukraina, Kabur Tapi Bisa Dibujuk Pulang Naik Sepeda

Saat ini, merek World Travel Awards diakui di seluruh dunia sebagai segel keunggulan industri.

Source: zonapriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button