Objek wisata Curug Upas Bandung cocok untuk tempat wisata akhir pekan - WisataHits
Jawa Barat

Objek wisata Curug Upas Bandung cocok untuk tempat wisata akhir pekan

BERITA JABAR | PITA – Sebagai kota berjuluk Sejuta Kenangan. Bandung sebenarnya memiliki beragam tempat wisata alam seperti Curug Upas yang bisa Anda kunjungi saat berlibur.

Curug Upas merupakan tempat wisata di Kabupaten Bandung. Tentunya jika Anda bosan hanya berdiam diri di rumah, tempat ini cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat berlibur.

Sebagai salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan, keindahan Curug Upas tentunya sayang untuk dilewatkan. Jadi jika anda sedang berada di bandung, sempatkanlah untuk mampir ke tempat wisata ini.

Sesampainya di tempat wisata Curug Upas Bandung, Anda langsung disuguhi pemandangan keindahan air terjun yang memukau. Ditambah lagi dengan hijaunya pepohonan yang mengelilingi air terjun.

Dijamin wisatawan yang berada di Curug Upas akan merasa puas dan nyaman untuk menginap di air terjun atau objek wisata Curug Upas Bandung ini.

Selain itu, Anda juga bisa bermain di bawah aliran air terjun ini atau curug upas di dalam air. Sangat menyenangkan tentunya, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman terdekat.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang terletak di Jalan Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung ini. Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000/orang.

Hal ini memungkinkan Anda menjelajahi tempat wisata Curug Upas dari berbagai sudut secara instan. Di sana Anda juga akan menemukan berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan dan singgahi.

Di tempat wisata Curug Upas ini Anda akan menemukan rumah makan, masjid, toilet, tempat parkir kendaraan, helm dan toko souvenir. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa makanan atau ingin buang air kecil. (Pusat perbelanjaan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button