Ayo Liburan Bareng ala Pecinan tiket.com, Lihat Destinasi - PELITA JABAR - WisataHits
Jawa Barat

Ayo Liburan Bareng ala Pecinan tiket.com, Lihat Destinasi – PELITA JABAR

Ayo Liburan Bareng ala Pecinan tiket.com, Lihat Destinasi – PELITA JABAR

11 total penayangan, 11 penayangan hari ini

BANDUNG, PelitaJabartiket.com, Online Travel Agency (OTA) pertama di Indonesia, mengadakan HOKI DEALS Berdoa Tahun Baru Imlek 2574 dari tanggal 17-24 Januari 2023 yang jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023.

Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, mengatakan sudah saatnya merencanakan perjalanan dengan menggunakan koleksi liburan.

“Berbagai destinasi yang penuh dengan suasana Imlek dengan promo HOKI DEALS dari tiket.com bisa dimanfaatkan dan tentunya ramah kantong,” kata Gaery saat dihubungi Selasa, 17 Januari 2023.

Berikut rekomendasi destinasi wisata di Chinatown ala tiket.com.

jakarta

Warga Jakarta yang menikmati akhir pekan entah merayakan Imlek atau tidak bisa memanfaatkan berbagai jenis kemeriahan di sekitar kota dan di dekat rumah masing-masing.

Wisata tersebut menjelajahi kawasan pecinan seperti menjelajahi kawasan Klenteng dan pasar Petak Sembilan di kawasan Glodok Jakarta Barat.

Bogor-Bandung, Jawa Barat

Tour di Suryakencana Bogor dengan mengikuti jalan utama sepanjang 1km. Di sebelah kanan adalah destinasi wisata religi, budaya, dan kuliner yang bisa sobat tiket kunjungi.

Sobat tiket juga bisa mengajak si kecil mengunjungi Istana Panda yang terletak di Taman Safari Indonesia dengan potongan harga tiket Rp 190.000 yang bisa dibeli melalui fitur To-Do.

Lengkapi pengalaman menginap yang menyenangkan dengan menginap glamping di Sevillege Puncak Natural Park mulai dari Rp 400.000.

Bagi sobat tiket yang berencana menghabiskan akhir pekan Imlek di kota Bandung, saatnya mencari promo hotel di Bandung salah satunya Hotel Janevalla Bandung yang memberikan diskon mulai Rp 499.000.

Cari villa dengan suasana berbeda bisa jadi pilihan menginap di Yellow House Bandung yang berkonsep minimalis living mulai Rp 1 jutaan.

Semarang, Jawa Tengah

Kota Semarang memiliki salah satu kelenteng wisata yang terkenal yaitu Kelenteng Sam Poo Kong yang terletak di kawasan Simongan barat daya kota Semarang.

Pilihan aktivitas di taman hiburan juga bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi Imlek dengan berkunjung ke taman hiburan Saloka dengan harga mulai dari Rp 120.000.

Surabaya, Jawa Timur

Hong Tiek Hian Temple bisa menjadi pilihan destinasi untuk berwisata. Klenteng ini terkenal sebagai pusat kemeriahan perayaan dan berstatus sebagai klenteng tertua di kota ini.

Anda juga bisa mengunjungi Kya-Kya di Jalan Kembang Jepun untuk surga kuliner khas etnis Tionghoa.

Hotel murah di dekat stasiun KA Gubeng yaitu Maxonehotels At Dharmahusada Surabaya bisa menjadi pilihan untuk menginap dan menawarkan potongan harga mulai dari Rp 330.000.

Sekedar perjalanan akhir pekan singkat ke negara tetangga di Indonesia hanya untuk menikmati liburan Imlek :

Malaysia

Perayaan Tahun Baru Imlek di Chinatown di Petaling Road. Penerbangan yang pas di kantong dengan promo tiket pesawat murah Medan-Kuala Lumpur mulai Rp 400.000 dengan Air Asia.

Sempatkan untuk mengunjungi LEGOLAND Malaysia dengan diskon tiket Rp 660.000 dan juga menginap di hotel dekat LEGOLAND di Somerset Medini Iskandar Puteri mulai dari Rp 680.000

Singapura

Kamu tidak boleh melewatkan promo tiket pesawat murah dari Jakarta ke Singapura mulai Rp 900.000.

Kunjungi kawasan Tiong Bahru untuk memanjakan lidah dan perut dengan makanan khas China.

Kunjungi distrik Chinatown Singapura, distrik ini telah menjadi pusat sejarah dan wisata populer berkat perpaduan nuansa tradisional dan modern.

Salah satu pilihan hotel terdekat dari Chinatown adalah PARKROYAL COLLECTION Pickering Singapore.

Thailand

Perayaan Tahun Baru Imlek Yoawarat Chinatown akan menjadi sorotan di Bangkok.

Tertarik? Kunjungi saja www.tiket.com ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button