Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi Strategis - WisataHits
Yogyakarta

Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi Strategis

Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi Strategis

Tentunya selama berlibur di Jogja Anda membutuhkan tempat untuk beristirahat. Nah, salah satu tempat peristirahatan yang bisa kamu coba adalah Cavinton Jogja.

Hotel berbintang empat ini memiliki lokasi yang strategis yaitu di Jalan Letj Soeprapto No. 1 Ngampilan, Yogyakarta. Tak hanya itu, fasilitasnya pun cukup lengkap lho.

Penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan hotel Cavinton Yogyakarta ini? Baca selengkapnya di sini!

1. Lokasi strategis

Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi StrategisWisatawan berada di kawasan Malioboro, Yogyakarta. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Seperti yang telah disebutkan, hotel ini berada di Jalan Letjen Soeprapto No. 1 Ngampilan, Yogyakarta. Lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Jika kamu ingin mengunjungi Malioboro Mall, jarak dari hotel ini hanya sekitar 1 km saja lho. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan stasiun kereta.

2. Beragam fasilitas

Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi StrategisKolam renang Cavinton Hotel (dok.cavintonhotel.com)

Salah satu pertimbangan Anda saat memilih tempat beristirahat adalah fasilitas yang ditawarkan. Nah, di Cavinton Yogyakarta ada berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati.

Mulai dari kolam renang, restoran, lokasi kebugaransampai tempat bermain untuk anak-anak. Jadi tidak hanya nyaman untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak hotel ini nyaman.

3. Harga terjangkau

Hotel Cavinton Yogyakarta, Lokasi StrategisKamar hotel Cavinton Jogja (dok.cavintonhotel.com)

Untuk harganya sendiri, Cavinton Yogyakarta menawarkan harga yang terjangkau dan tentunya penawaran yang beragam. Anda bisa bersiap anggaran dari Rp400.000 menjadi Rp800.000 untuk satu kamar.

Tentunya harga tersebut akan disesuaikan dengan tipe kamar yang Anda pilih. Selain itu, penawaran hotel juga mempengaruhi harga kamar.

Baca juga: 8 Hotel di Jogja dengan Taman Bermain yang Bikin Betah!

Demikian sedikit informasi mengenai Hotel Cavinton Jogja. Jika Anda berlibur di Yogyakarta, Anda bisa menginap di sini!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button