Terungkap Harian Abdi Dalem Keraton Hingga Kantong Kylie Jenner Rp 2,8 Miliar - WisataHits
Yogyakarta

Terungkap Harian Abdi Dalem Keraton Hingga Kantong Kylie Jenner Rp 2,8 Miliar

Suara.com – Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta. Hal yang agak menarik adalah kehadiran para abdi dalem di sekitar keraton. Seorang pria yang bekerja sebagai punggawa juga berbagi hari kerjanya.

Supermodel Kylie Jenner memang dikenal sering tampil di depan publik dengan fashion item yang mewah. Dia mengenakan jaket kotak-kotak besar dan memasangkannya dengan sepatu kets putih. Sepintas tampilannya cukup polos, namun siapa sangka jika dibandingkan dengan tas dengan harga yang fantastis. Kedua pesan ini merupakan pesan terpopuler di kanal gaya hidup Suara.com. Berikut berita utama lainnya.

1. Abdi Dalem Keraton membuat konten sehari dalam hidupku, ternyata ini kesehariannya

Istana Abdi Dalem – (SuaraJogja.id/Putu)Istana Abdi Dalem – (SuaraJogja.id/Putu)

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi saat berkunjung ke Yogyakarta. Hal yang agak menarik adalah kehadiran para abdi dalem di sekitar keraton.

Baca Juga: Top 25 Idol Kpop Wanita Tercantik Di Dunia Versi Pilihan Raja: Jiu Dreamcatcher, Jisoo BLACKPINK, dan Irene Red Velvet di Top 3

Seorang pria yang bekerja sebagai punggawa juga berbagi hari kerjanya. Dia membagikan ini melalui akun TikTok-nya @/satyabilal.

Lanjut membaca

2. Bawa tas seharga Rp 2,8 miliar, gaya simpel Kylie Jenner bikin gigit jari

Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)Kylie Jenner (Instagram/kyliejenner)

Supermodel Kylie Jenner dikenal sering tampil bersamanya di depan umum pakaian modern mewah. Tak heran mengingat wanita berusia 25 tahun ini juga dikenal sebagai miliarder dan memiliki brand kosmetik sendiri bernama Kylie Cosmetics.

Penampilan Kylie Jenner di berbagai kesempatan kerap disorot meski ia tetap tampil kasual. Contohnya saat adik Kendall Jenner ini tampil casual dengan outfit yang simple tapi tetap Mode.

Baca Juga: Paling Populer: Viral Ambulans Pengawal Korban Tragedi Kanjuruhan Hingga Postur Lesti Kejora Jadi Sorotan Warganet

Lanjut membaca

3. Gempa di Banten terasa sampai ke Jakarta, makanya Indonesia rawan gempa

Ilustrasi gempa. [Antara]Ilustrasi gempa. [Antara]

Gempa yang terkonsentrasi di Provinsi Banten pada Minggu sore (9 Oktober) juga dirasakan warga Jakarta. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat gempa berkekuatan 5,5 SR.

BMKG menyebutkan gempa terjadi pada pukul 17.02 WIB. Pusat gempa diperkirakan 26 kilometer barat daya Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, dengan kedalaman 12 kilometer.

Lanjut membaca

4. Dengan detail yang memukau, gaun yang diusulkan Sisca Kohl ternyata dihiasi dengan payet

    Momen lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram/hazelkez) Momen lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit (Instagram/hazelkez)

Pasangan influencer Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan potret kalung atau prosesi Tingjing di media sosial. Momen bahagia ini rupanya terjadi pada 10 Agustus 2022.

Unggah ke akun Instagram jessnolimitDia terlihat seperti Sisca Kohl mengenakan kalung kekasihnya. Keluarga mengikuti prosesi ini dalam suasana yang khidmat.

Lanjut membaca

5. 6 cara menggunakan masker kopi agar kulit tampak lebih bercahaya

Ilustrasi memakai masker kopi.  (Pexels/Polina Kowaleva)Ilustrasi memakai masker kopi. (Pexels/Polina Kowaleva)

Kabar gembira bagi pecinta kopi. Kopi tidak hanya dapat dikonsumsi sebagai minuman, tetapi juga sebagai bahan perawatan kulit yang dapat membuat kulit tampak lebih bersinar.

Hal ini juga telah divalidasi oleh beberapa ahli, salah satunya adalah Dr. Anshika Kukreya. Ahli kecantikan. Menurutnya, ampas kopi bisa mengobati berbagai masalah kulit.

Lanjut membaca

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button