Honda Gelar All New BR-V Weekend Getaway Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Honda Gelar All New BR-V Weekend Getaway Bandung

Semua acara BR-V baru liburan akhir pekan Bandung berlangsung hari ini, Sabtu 17 September 2022.

SURABAYA – Untuk memperkenalkan model baru Honda BR-V kepada konsumen dan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan program menarik.

Program ini disebut All New BR-V liburan akhir pekandimana Honda mengajak para pelanggannya untuk menghabiskan akhir pekan bersama seluruh keluarga dan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Setelah Honda sukses digelar di Jakarta, kali ini Honda mengajak konsumen all-new BR-V ke Bandung untuk menghabiskan akhir pekan.

“Kami ingin menyebarkan kebahagiaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada lebih banyak orang,” kata Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran persnya, Sabtu (17 Mei). ./2022).

Nikmati pesona alam Bandung dengan BR-V . yang serba baru

Semua acara BR-V baru liburan akhir pekan Bandung berlangsung hari ini, Sabtu 17 September 2022.

Bandung sebagai lokasi pelaksanaan program ini karena dianggap sangat indah dan memiliki banyak tempat wisata yang menarik.

Kota Bandung memiliki pemandangan yang indah, All New Honda BR-V SUV 7-tempat duduk yang nyaman, aman dan tahan terhadap berbagai kondisi jalan, sangat cocok untuk mengarahkan konsumen menemukan tempat wisata baru. Acara ini diperuntukan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan keluarga yang bahagia,” lanjut Yusak Gatot.

Semua Perjalanan BR-V baru liburan akhir pekan di kota bandung mulai dari honda bandung center di bandung tengah hingga mason pine hotel yang terletak di jalan parahyangan raya kabupaten bandung barat.

Di sini peserta dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, bersepeda dan menikmati udara dan alam yang sejuk.

Rute peserta juga sangat variatif, dengan variasi dari jalan log, jalan tol (jalan raya) hingga jalan luar kota dengan tanjakan dan turunan yang menanjak.

Karakter desain dan kekokohan SUV yang melekat pada Honda BR-V membuat pengendaraan semakin nyaman bagi semua peserta.

Ditambah dengan kenyamanan kabin dan fungsionalitas layaknya mobil MPV, All New Honda BR-V tentunya menjadi kendaraan yang tepat bagi keluarga yang suka bepergian bersama.

Semua Seri Acara BR-V Baru liburan akhir pekan rencananya juga akan berlangsung di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan.

Source: news.olx.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button