Cafe Al Baik Ciamis, tempat nongkrong asik bernuansa alam untuk menemukan foto-foto cantik di pesawat - WisataHits
Jawa Barat

Cafe Al Baik Ciamis, tempat nongkrong asik bernuansa alam untuk menemukan foto-foto cantik di pesawat

EINFALL24.COM – Cafe Al Baik Ciamis, tempat kumpul asik bernuansa alam yang dikelilingi banyak pohon kecil. Kursi dan bangku terbuat dari kayu dan bersila. Terasa seperti sepotong pemandangan alam di luar sana.

Café Al Baik Ciamis, lantainya dilapisi serabut kelapa sehingga lantai kafe ini terlihat seperti tanah di luar. Lapisan paling atas adalah sabut kelapa yang diayak, sehingga tampak bergelombang. Unik kan!

Kafe Al Baik Ciamis juga memiliki kanopi agar pengunjung tidak kehujanan. Ini juga termasuk musik live. Menjelang malam, lampu neon kecil berwarna kuning akan menerangi kafe ini. Pemandangan indah!

Baca Juga: Coffee Cafe di Kebon, Kedai Kopi Unik Berkonsep Ala Perkebunan Eropa di Bandung

Lokasi Cafe Al Baik Ciamis juga menampung dua pesawat asli, yaitu sebuah pesawat dan sebuah helikopter. Keberadaan pesawat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Pesawat ini ditujukan untuk pendidikan, terutama untuk anak-anak. Pengunjung diajari cara mensimulasikan naik pesawat. Mulai dari masuk bandara (tiketing), sensor X-ray hingga boarding Garbarata.

Ada juga edukasi manasik haji untuk anak usia dini di Al Baik Ciamis Café. Mulai dari TK, TK hingga SD. Pelatihan tersebut tidak hanya mencakup tata cara ibadah, tetapi juga awal ibadah haji.

Tujuannya untuk menyebarkan Islam. Pendidikan manasik haji untuk anak usia dini di kafe Al Baik Ciamis merupakan satu-satunya di wilayah Priangan Timur.

Baca juga: Review Hotel Kapsul Murah di Bandung Harga Serendah Rp 100.000 per Malam. Ada juga kafe estetika

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button