Bingung ide liburan? 5 kota favorit ini mungkin ada di "Travel Bucket List 2023" Anda. - WisataHits
Jawa Tengah

Bingung ide liburan? 5 kota favorit ini mungkin ada di “Travel Bucket List 2023” Anda.

Bingung ide liburan?  5 kota favorit ini mungkin ada di “Travel Bucket List 2023” Anda.

PETIR – Tahun ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menjelajahi destinasi yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya setelah membatasi perjalanan untuk sementara karena pandemi COVID-19.

Banyak sekali tempat menarik di tanah air, Indonesia, untuk dikunjungi tahun ini. Bingung mau liburan kemana? Berikut daftar ide liburan ala Pegipegi di lima kota favorit untuk ditambahkan ke dalam “travel bucket list” 2023 Anda:

Lombok

Saat berwisata ke Lombok, Pantai Kuta Lombok yang kerap dijuluki “Pepper Beach” karena tekstur pasirnya yang menyerupai lada bisa menjadi pilihan. Pantai pasir putih murni ini juga dikelilingi oleh bukit-bukit yang indah.

Baca Juga: God Bless Ikut Deep Purple di Panggung Akbar Solo 10 Maret

Selanjutnya mengunjungi Desa Sukarara untuk melihat kehidupan masyarakat desa yang begitu terampil membuat kerajinan tenun yang unik. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Bukit Merese untuk melihat momen matahari terbit atau terbenam sambil menikmati panorama Pantai Tanjung Aan dan Batu Payung yang perairannya begitu jernih dan dihiasi beragam terumbu karang.

Mengunjungi Pura Batu Bolong di kawasan Pantai Senggigi juga bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya. Hal ini dikarenakan kawasan ini memiliki nuansa yang khas seperti Tanah Lot Bali. Pura ini sudah berusia ratusan tahun namun masih berdiri kokoh di tepi laut menyuguhkan panorama yang indah.

Perjalanan selanjutnya akan membawa Anda menjelajahi puncak Pergasingan di desa Sembalun untuk menikmati pemandangan sawah berwarna-warni yang menakjubkan dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Venna Melinda Melaporkan Sudah 3 Bulan Tanpa Mata Pencaharian Juga Menceritakan Insiden KDRT Ferry Irawan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button