Honda ajak konsumen all-new BR-V untuk liburan akhir pekan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Honda ajak konsumen all-new BR-V untuk liburan akhir pekan di Bandung

AutonetMagz.com – Menyusul kesuksesan All New BR-V Weekend Getaway Bogor, Honda kembali menggelarnya acara serupa di kota Bandung. Acara ini berlangsung pada Sabtu 17 September 2022. All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada para pelanggannya, memungkinkan para pengguna Honda BR-V untuk menikmati akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan berwisata ke tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Bandung memiliki keindahan alam dan banyak tempat wisata yang menarik, itulah sebabnya Bandung dipilih setelah Bogor oleh Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway. Di tempat ini, pemilik Honda BR-V dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk dan menikmati pemandangan alam.

Perjalanan dimulai dari Honda Bandung Center menuju Hotel Mason Pine yang terletak di Parahyangan Raya, Kabupaten Bandung Barat. Karena lokasi tempat wisata ini dekat dengan Di tempat, rute ini juga melewati kombinasi jalan yang bervariasi. Mulai dari jalan kayu gelondongan, jalan tol hingga jalan antar kota dengan kondisi jalan yang berkelok, menanjak dan menurun.

Yusak Billy, sebagai Direktur Pemasaran Penjualan dan Inovasi Bisnis dari PT Honda Prospect Motor mengatakan: “Honda kembali menyambut konsumen di kota Bandung dalam acara All New BR-V Weekend Getaway. Kota Bandung memiliki pemandangan yang indah, All New Honda BR-V 7-seater SUV yang nyaman, aman dan tahan lama di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk mengantar konsumen menjelajahi tempat-tempat wisata baru. Acara ini diperuntukan bagi keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan yang bahagia bersama seluruh keluarga. Kami ingin menyebarkan kebahagiaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada lebih banyak orang.”

Rangkaian acara Honda All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan. Tunggu tanggal pertandingannya di kotamu!

Baca kembali:Pertumbuhan Positif, Penjualan Daihatsu di Jatim Naik 5% Tahun Ini!
Lanjut membaca:TGRI Sapu Podium 4th Series MLDSPOT Autokhana Slalom 2022

Source: autonetmagz.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button