Banggakan nama Jombang, inilah atlet berprestasi yang dianugerahkan oleh pemerintah Kabupaten. Selamat! - WisataHits
Jawa Timur

Banggakan nama Jombang, inilah atlet berprestasi yang dianugerahkan oleh pemerintah Kabupaten. Selamat!

HELLO.ID – Berikut atlet dan pelatih berprestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang mendapat penghargaan dari pemerintah daerah pada Rabu (28/12/2022).

Mereka meraih prestasi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralimpiade Pelajar Daerah (Peparpeda) tingkat provinsi Jawa Timur 2022.

Penghargaan berupa uang tunai kepada atlet dan ofisial diserahkan langsung oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab sebagai pengakuan atas keberhasilannya. Diserahkan di Ruang Rapat Pendopo Swagata Kabupaten.

Baca Juga: Properti Wisata Selorejo di Ngantang Malang Jadi Pilihan Masyarakat Jawa Timur untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

Baca Juga: KAI Daop 7 Madiun Jawa Timur Jual 75.990 Tiket Musim Angkutan Natal dan Tahun Baru, Ini Selebihnya

Baca Juga: Bajilo Ambil Setrika Dari Atas Truk Lewat Jalan Raya Semper Menuju Kelapa Gading, 1 Ditangkap, 3 DPO

“Saya sangat berterima kasih atas kerja keras, dedikasi dan semangatnya yang luar biasa untuk membawa nama baik Kabupaten Jombang yang kita cintai ini,” ujar Bupati Mundjidah Wahab saat penyerahan penghargaan.

Menurut Bupati Mundjidah Wahab, prestasi ini merupakan awal dari perjuangan yang telah diraih para atlet untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan di Kabupaten Jombang khususnya di bidang olahraga.

Prestasi harus lebih ditingkatkan lagi sehingga suatu saat menjadi wajib untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya melalui jalur prestasi.

Baca juga: Bripka HK Disanksi 4 Tahun karena Pengaduan Perselingkuhan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button