Hingga 150 pengendara Vespa di wilayah Surabaya Raya meramaikan "Vespamori" - WisataHits
Jawa Timur

Hingga 150 pengendara Vespa di wilayah Surabaya Raya meramaikan “Vespamori”

SURABAYA (ANTARA) – Tak kurang dari 150 pengendara Vespa se-Jabodetabek memeriahkan kegiatan tersebut. Naik Vespa pagi (Vespamori) dengan tema “Berkeliling Surabaya” sebagai puncak dari seluruh rangkaian acara HUT ke-5 Novotel Samator.

Presiden Direktur PT Sandana Arohera Rachmat Harsono, yang menjalankan Novotel Samator Surabaya Timur, mengatakan dalam siaran pers Selasa bahwa Novotel Samator Surabaya Timur, bersama dengan Vespamori, juga akan menjadi tuan rumah kafe Parigie Coffee & Pastry, yang awalnya bernama Parigie Coffee & Toast .diperkenalkan dan dibuka kembali serta diresmikan sejak 15 Juni 2020.

“Perubahan ini tentunya akan membawa hasil yang lebih baik. Melalui kesempatan ini saya percaya diri dan bangga untuk membuka kembali kafe kami yang akan menjadi ‘rumah’ yang nyaman bagi teman-teman komunitas motor di sini. Parigie sangat cocok untuk bersantai atau pertemuan bisnis biasa,” dia berkata.

 
Sejumlah peserta Vespa Morning Ride (Vespamori) duduk di Cafe Parigie Coffee & Pastry di Novotel Samator Surabaya Timur, Minggu (27/11/2022). (ANTARA/HO- Novotel Samator Surabaya Timur)

Tidak hanya itu, manajer umum Novotel Samator Surabaya Timur mengatakan konsep acara Vespamori yang digelar pada Minggu (27/11) adalah membangun silaturahmi pihak ketiga sekaligus memperkenalkan fasilitas hotel dan mempromosikan pariwisata di Surabaya.

“Kami sangat percaya bahwa dengan menu yang variatif, Parigie dapat menjadi tempat pertemuan atau tempat berkumpul terbaik bagi komunitas manapun, dibayarkandan enak,” katanya.

Setiap tahun, lanjutnya, pihaknya selalu mengusung tema ulang tahun yang berbeda, sedangkan tema tahun ini adalah LeVel Up yaitu V. selama lima tahun dan kemenanganmelambangkan kemenangan melawan badai pandemi di tahun lalu.

Sementara itu, sejumlah peserta dari berbagai komunitas motor mengaku nyaman dengan suasana kafe Parigie Coffee & Pastry.

“Secara pribadi, saya senang bisa kembali berkuda pagi dengan Sister Scoot Syndicate dan ini suasana yang berbeda dimana kita juga bisa menikmati salah satu fasilitas hotel yaitu coffee shop yang nyaman untuk teman-teman komunitas,” ucap salah satu pengurus komunitas Sister Scoot Syndicate bernama Ussy.

Sementara itu, anggota Komunitas Moto SC, Hasbi mengatakan sangat senang bisa mengikuti kegiatan Vespamori dan space yang digunakan terasa nyaman dan sesuai untuk menampung pengendara dan motornya.

Lanjut bisa direncanakan dengan rute yang lebih panjang,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button