Hingga 1.800 orang memeriahkan Klikdokter Run Fest di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Hingga 1.800 orang memeriahkan Klikdokter Run Fest di Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Pada Minggu (30/10/2022), sebanyak 1.800 orang mengikuti acara half marathon Klikdokter Run Fest yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. acara Lari ini akan dimeriahkan oleh beberapa selebritis duta merek Klikdokter seperti Refal Hady, Nana Mirdad, Andrew White dan Enzy Storia.

“Kami bersyukur acara pagi ini lancar dan meriah,” kata Hendra Tjong, CEO Klikdokter kepada wartawan di Mandala Krida.

Hendra mengungkapkan Klikdokter Run Fest digelar dengan tujuan sebagai wujud nyata implementasi dan penunjang program wisata kesehatan.wisata kesehatan) yang diluncurkan oleh pemerintah Indonesia.

“Selain itu, sebagai ajang juga bertujuan untuk mengaktifkan kembali pola hidup sehat di masyarakat, terutama pasca pandemi Covid-19,” kata Hendra.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan, antara lain 5K Fun Walk, 5K Fun Run, serta 10K dan 21K Run Challenges. “Kategori dengan peserta terbanyak adalah Fun Run 5L,” kata Hendra yang mengaku berlaga di kategori 10K.

Selain lari, peserta juga bisa mengikuti dan menyaksikan pembinaan intensif bersama pelatih profesional Agung Gantar pagelaran musik secara langsung yang menampilkan bintang tamu Guyon Waton pagi itu.

Meski gerimis di sekitar Mandala Krida pagi ini, cuaca berangsur-angsur cerah selama acara lari. acara Acara ini menarik peserta dari hampir seluruh wilayah Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua dan dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang tua.

“Karena acara hari ini sukses, kami akan mengadakan acara seperti ini lagi tahun depan di lokasi yang berbeda,” kata Hendra.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button