Menyegarkan Oktober, The 101 Yogyakarta Tugu Hadirkan Art Music Festival 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Menyegarkan Oktober, The 101 Yogyakarta Tugu Hadirkan Art Music Festival 2022

Menyegarkan Oktober, The 101 Yogyakarta Tugu Hadirkan Art Music Festival 2022

Yoga – THE 1O1 Yogyakarta Tugu bersama PHMHOTELS kembali menghadirkan acara bertajuk ART MUSIC FESTIVAL 2022 yang akan dilaksanakan mulai 10 Oktober 2022 hingga 10 November 2022.

Acara tahunan ini diadakan untuk kedua kalinya sebagai bentuk kepedulian terhadap seni dan budaya. Tema yang dipilih kali ini adalah “Artists and their Artworks” dan perwujudan dari keseluruhan konsep acara akan ditampilkan di 15 unit hotel di bawah PHMHOTELS di 7 kota berbeda di Indonesia.

Berbagai rangkaian acara telah disiapkan di THE 1O1 Yogyakarta Tugu untuk dinikmati oleh seluruh tamu, baik tamu maupun pengunjung.

Bertajuk Seniman dan Karya Seninya, The 101 Yogyakarta Tugu berkolaborasi dengan Ahmad Alwi, seniman Yogyakarta yang aktif berpameran sejak 2002. Sebanyak 13 karya bertema rumah akan dipamerkan.

“Rumah memiliki cerita tersendiri dan memiliki tujuan, bagaimana menjadikan rumah yang baik sebagai destinasi atau rumah idaman. Semua ini harus diperjuangkan sendiri dan dibentuk oleh keluarga,” jelas Ahmad Alwi.

Mahakarya bergaya pop yang penuh warna ini dinikmati di area ini lobiRestoran Kalasan juga ruang pengarahan Lantai 1 dan dapat dikunjungi secara gratis.

Selain pameran, 101 Yogyakarta Tugu juga menyelenggarakan Oktoberfest yang menghadirkan menu spesial daging sapi dan ayam panggang pilihan oleh Chef Arry Nugroho, ditemani bir atau wine, yang bisa dinikmati mulai dari harga Rp 185.000 nett di Restoran Kalasan di Oktober.

Ada juga Workshop Jamu bersama Jamu Jawa Mbak Tuk Didirikan pada tahun 2004, Jamu Jawa Mbak Tuk merupakan produk herbal turun temurun yang diolah dari rempah-rempah pilihan.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu mempersembahkan Jamu Jawa Mbak Tuk untuk menghadirkan pengalaman seni membuat jamu kepada para tamu, yang dapat dilanjutkan pada 15 Oktober 2022 di area pool deck.

Dan juga workshop kopi “Dari Hulu ke Hilir” bersama Kota Kopi. Bekerja sama dengan Kota Kopi, THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak para pecinta kopi untuk lebih mengenal kopi Indonesia dan cara pengolahannya.

Dengan harga Rp75.000 nett per orang, tamu bisa belajar dan merasakan racikan kopi bersama barista Kota Kopi pada 16 Oktober 2022 di Pink Elephant Lounge.

presentasi pagelaran musik secara langsung Suasana semarak dapat dinikmati selama ART MUSIC FESTIVAL 2022 setiap hari Kamis sampai Sabtu di Pink Elephant Lounge dan pada hari Jumat dan Sabtu di Pool Terrace.

Para tamu tidak hanya dapat menikmati musik yang indah, tetapi juga menikmati #EATIMATE Sebanyak yang Anda bisa makan prasmanan yang tersedia setiap hari Jumat dan Sabtu di Kalasan Restaurant & Pool Terrace.

Diharapkan THE 1O1 Yogyakarta Tugu dengan program ART MUSIC FESTIVAL 2022 dapat memberikan dampak yang baik bagi seniman dengan mendukung seniman dan memberikan ruang untuk terus berkarya, serta tetap memberikan alasan bagi wisatawan untuk tinggal di Yogyakarta yang berkesan.

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button