Hari ini, untuk memperingati HUT Arema ke-35, ada tapak dan peresmian patung singa di Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Timur

Hari ini, untuk memperingati HUT Arema ke-35, ada tapak dan peresmian patung singa di Kanjuruhan

Tim dan manajemen Arema FC menuju Stadion Kanjuruhan Malang [Foto: ANTARA]

Perayaan HUT ke-35 Arema FC berlangsung lancar. Hari jadinya sendiri akan berlangsung selama dua hari mulai 10-11 Agustus 2022.

SuaraMalang.id – Perayaan HUT ke-35 Arema FC berlangsung lancar. Hari jadinya sendiri akan berlangsung selama dua hari mulai 10-11 Agustus 2022.

Kemarin adalah Malam Refleksi HUT Arema yang diisi dengan pertunjukan musik, long march ke patung singa dan pemotongan tumpeng di Balai Kota Malang.

Sementara itu, pada 11 Agustus 2022, acara diisi Aremania dengan Kebanggaan Forkopimda Malang Raya dan dilanjutkan dengan jejak Arema FC di Stadion Kanjuruhan, termasuk peresmian patung singa di stadion kandang Arema FC.

Kapolres Kota Malang Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan, Kamis di Kota Malang, rangkaian kegiatan memperingati HUT Arema FC ke-35 yang digelar selama dua hari sejak 10 Agustus 2022 berjalan aman dan kondusif.

Baca juga: Ali Rifki: Target Arema FC Selalu Menang di Setiap Pertandingan

“Secara umum rangkaian kegiatan di Kota Malang dan Malang Raya aman dan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari safety plan yang telah kita siapkan bersama aparat keamanan Malang Raya dan Forkopimda,” kata Budi, dikutip ANTARA, Kamis ( 11 April). /08/2022).

Budi menjelaskan, selain persiapan pengamanan yang matang untuk memastikan perayaan HUT ke-35 FC Arema, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung klub yang akrab disapa Singo Edan itu, yang dapat mengindahkan semua seruan yang dilakukan.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Aremania yang turut menjaga Malang Raya dengan merayakan detik-detik HUT Arema FC tadi malam dengan aman, tertib dan lancar hingga dini hari,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam rangka HUT Arema FC yang ke-35, Forkopimda Malang Raya telah menyepakati untuk menggelar hajatan di tiga lokasi yaitu kawasan wisata Kayutangan Heritage, Lapangan Rampal di Kota Malang dan Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Peringatan tahun ini, Arema FC mengusung tema Jiwa Jawara untuk membawa semangat pantang menyerah bagi masyarakat Malang khususnya Aremania. Arema FC menggambarkan seekor singa yang siap menerkam dan menerobos kobaran api, dirancang untuk membentuk angka 35.

Baca Juga: HUT ke-35 Arema FC Trending Topic di Twitter

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button