McEasy Startup dari Surabaya menghadirkan aplikasi TMS mobile untuk UKM dengan logistik dan transportasi yang terjangkau - WisataHits
Jawa Timur

McEasy Startup dari Surabaya menghadirkan aplikasi TMS mobile untuk UKM dengan logistik dan transportasi yang terjangkau

MEDIA JAWA TIMUR – McEasy adalah startup berbasis di Surabaya yang didedikasikan untuk mendukung digitalisasi usaha kecil dan menengah (UKM), khususnya di sektor logistik dan transportasi.

Sebagai bentuk dukungan bagi UKM di Jawa Timur untuk bergerak maju melalui digitalisasi, McEasy memperkenalkan aplikasi mobile Transport Management System (TMS) yang nyaman dan lugas.

Harus praktis dan tidak rumit, karena TMS merupakan perangkat lunak terintegrasi untuk perencanaan, pelaksanaan, pemantauan dan optimalisasi proses pengiriman barang dari satu sumber secara real time.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Berencana Jadikan Ekowisata Taman Hutan Raya Pakal, Upayakan Wisata Murah

Media Roundtable diadakan untuk menghadirkan McEasy sebagai perusahaan perangkat lunak yang didirikan pada tahun 2017 dan upaya untuk mendukung UKM di sektor logistik dan transportasi melalui aplikasi TMS Mobile.

Sesi eksklusif ini diadakan hari ini, Rabu, 7 September 2022 di McEasy Head Quarter di Sinarmas Land Plaza, Lantai 8, Unit 801-803, Jl. Pemuda No.60-70, Surabaya, serta dihadiri juga oleh Media Jawa Timur.

Baca juga: Berapa Harga Elpiji Setelah BBM Bersubsidi Naik? Berikut hasil review Khofifah di dealer Jombang

“Secara nasional, lebih dari 85% perusahaan di sektor logistik dan transportasi masih mengandalkan pena dan kertas atau spreadsheet manual untuk menjalankan bisnis mereka,” kata Hendrik Ekowaluyo, salah satu pendiri McEasy.

“Kabar baiknya, penggunaan Sistem Manajemen Transportasi McEasy yang otomatis dan terintegrasi terbukti menghemat hingga 60% waktu administrasi mitra kami,” kata Hendrik.

Source: mediajawatimur.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button