Harga tiket masuk dan rute menuju kesana - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket masuk dan rute menuju kesana

KOMPAS.com – Lembang sering menjadi tujuan liburan bagi sebagian orang yang ingin menikmati panorama alam yang indah serta udara yang sejuk. Kunjungan ke Farmhouse Susu Lembang adalah salah satunya.

Destinasi ini menawarkan berbagai aktivitas menarik, antara lain memotret bangunan bergaya Eropa dengan kostum, berinteraksi dengan hewan, dan membeli oleh-oleh khas Lembang.

Baca Juga: 30 Wisata Bandung untuk Liburan Panjang, Banyak Spot Indah Nuansa Alami

Di bawah ini adalah informasi jam buka Farmhouse Lembang dan harga tiket serta cara menuju kesana bagi anda yang berencana berlibur di kawasan Lembang akhir pekan ini.

Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Biaya masuk Farmhouse Lembang adalah Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia dua tahun ke atas, baik pada hari biasa maupun akhir pekan.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Bandung Dekat Gedung Sate, Berhenti di Braga

Tiket dapat ditukar dengan susu murni atau makanan diskon di Backyard Kitchen seperti yang disebutkan Kompas.com.

Jalan menuju Farmhouse Lembang

Bangunan berkonsep arsitektur Eropa di Farmhouse, Lembang.SHUTTERSTOCK/VERBEE Bangunan berkonsep arsitektur Eropa di Farmhouse, Lembang.

Farmhouse Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Jarak dari Gedung Sate di pusat kota Bandung adalah 12 kilometer. Jika situasi lalu lintas lancar, kita dapat mencapai Farmhouse Lembang dengan berkendara sekitar 35 menit dari Gedung Sate.

Dari Gedung Sate atau Jalan Diponegoro, belok kanan ke Jalan Majapahit lalu belok kiri ke Jalan Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja atau menuju Cikapayang.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button